Teka teki anak SD Tebak tebakan lucu Banget

Teka-Teki Anak SD - Anak-anak memang sangat senang bermain dan teka-teki merupakan salah satu permainan yang sering dimainkan. Ketika masa SD, banyak teman-teman kita yang mulai sering melontarkan teka-teki. Sekalipun kadang tak masuk akal, tapi teka-teki anak SD ini tetap membuat kita berpikir keras untuk bisa menjawabnya. Alasannya sederhana, yaitu agar kelihatan keren di mata teman-teman kita.
Teka teki anak SD Tebak tebakan lucu
Anak SD. Pegipegi.com

Untuk kamu yang ingin melontarkan teka-teki pada teman-temanmu atau mungkin mencari jawaban atas tekai-teki yang diajukan padamu, berikut kami tampilkan kumpulan teka-teki anak SD yang pantas disimak.


Apa yang bentuknya bulat, kecil, hitam, dan jika dipencet akan keluar orangnya?
Jawaban : Bel pintu
Jus apa yang bisa turun dari langit?
Jawaban : Justri itu aku gak tahu.
Apa buktinya kalau banyak makan wortel itu bagus untuk mata?
Jawaban : Kelinci gak ada yang pakai kaca mata.
Aku memiliki badan berwarna hijau, kepalaku merah, dan aku berjalan mundur. Apakah aku?
Jawaban : Obat nyamuk bakar
Siapa yang tiap hari potong rambut tapi tidak botak?
Jawaban : Tukang pangkas rambut
Nenek siapa yang jalannya lompat-lompat?
Jawaban : Neneknya katak
Kenapa di keyboard komputer ada tombol yang tulisannya ‘ENTER’?
Jawaban : Kalau tulisannya ‘ENTAR’, programnya gak bakal jalan-jalan.
Kenapa setiap kali operasi, mulut dokter harus ditutup?
Jawaban : Kalau matanya yang ditutup gak bisa lihat dong.
Sebutkan perbedaan antara balapan kuda dan balapan motor!
Jawaban : Di balapan kuda ada tempat parkir motor, tapi di balapan motor tidak ada tempat parkir kuda.
Kopi apa yang punya kemampuan mencapit?
Jawaban : Kopi-ting
Kentang apa yang bikin bayi ketawa-tawa?
Jawaban : Kentang-tingtung-tingtang-tingtung
Suku apa yang sukanya berkeliaran di mall?
Jawaban : Suku-riti
Tivi apa yang bisa terbang?
Jawaban : Tivikir-vikir sih burung.
Ban apa yang berat banget?
Jawaban : Ban-tuin aku dong.
Binatang apa yang paling panjang sedunia?
Jawaban : Ular ngantre sembako.
Ayam apa yang bikin sebel?
Jawaban : Ayam-nya sudah habis, tapi nasinya masih banyak.
Kenapa anak kodok sukanya lompat-lompat?
Jawaban : Ya, namanya juga anak-anak.
Kalau semua hewan sekolah, hewan apa yang paling sering terlambat datang?
Jawaban : Kaki seribu karena kakinya banyak jadi kalau pakai sepatu lama.
Hewan apa yang semua badannya ada di kepala?
Jawaban : Kutu rambut
Orang apa yang bisa masuk ke dalam botol dengan mudah?
Jawaban : Orang aring
Ban apa yang punya udara dingin?
Jawaban :Ban-dung
Apa yang membedakan rumah dan kepala?
Jawaban : Kalau di rumah ada ubin, kalau di kepala ada uban
Sebutkan perbedaan antara aksi dan demo!
Jawaban : Kalau aksi rodanya 4 kalau demo rodanya 3.
Kenapa jubah Superman diletakkan di belakang?
Jawaban : Kalau di depan nanti dikira mau potong rambut.
Ban apa yang jadi buronan polisi?
Jawaban : Ban-dar narkoba
Tempe jenis apa yang gak bisa kita makan?
Jawaban : Tempe-ratur
Batuk jenis apa yang bikin orang meninggal?
Jawaban : Batuk di tengah jalan terus ketabrak truk.
Kota apa yang punya rasa pahit?
Jawaban : Pare-pare
Mana pernyataan yang benar antara : anak yatim itu dipukuli ayahnya atau anak yatim itu memukuli ayahnya?
Jawaban : Gak ada yang benar karena anak yatim tidak punya ayah.
Peta jenis apa yang bisa meledak?
Jawaban : Peta-san
Buah apa yang memiliki bentuk beraneka macam?
Jawaban: Buah tangan
Jika orang kaya jadi miskin, orang miskin jadi apa?
Jawaban : Jadi keheranan
Kalau yang belakang keluar yang depannya ribut. Apakah itu?
Jawaban : Ayam bertelur
Apa yang warnanya hitam, merah, dan putih?
Jawaban : Orang negro membentangkan bendera Indonesia.
Aku adalah barang yang selalu menjadi milik lelaki walaupun sebenarnya wanita juga boleh memilikinya. Apakah aku?
Jawaban : Tanah karena yang ada hanya Tuan Tanah tidak ada Nyonya Tanah.
Bundar, tipis, dan jika dimasukkan ke dalam lubang bisa bikin orang bicara. Apakah aku?
Jawaban : Uang logam untuk telepon.
Aku memakai kaos tapi bukan atlet, dipompa tapi bukan roda, bertopi lebar tapi bukan petani, dan bersinar terang tapi bukan matahari. Apakah aku?
Jawaban : Lampu petromak
Aku tidak berlengan dan berkaki tapi aku mempunyai 2 siku. Apakah aku?
Jawaban : Sudut 90 derajat (siku-siku)
Anak apa yang selalu disebut anak sekalipun sudah tua umurnya?
Jawaban : Anak buah
Waktu masih kecil aku selalu ditugaskan mencari sampah. Setelah tugasku selesai, aku langsung dibuang. Siapakah aku?
Jawaban : Tusuk gigi
Aku memiliki jumlah yang tidak pasti dan berada di tengah-tengah area. Jika aku mati, semua orang justru bertepuk tangan dengan riang. Apakah aku?
Jawaban : Lilin ulang tahun
Kereta apa yang tidak pernah ditagih karcis oleh kondekturnya?
Jawaban : Kereta bayi
Daun apa yang jika diremas kuat-kuat tidak sobek tapi warnanya berubah menjadi merah?
Jawaban : Daun telinga
Apa yang membedakan matahari dan bulan?
Jawaban : Matahari ada diskon, tapi bulan tidak.
Aku memiliki tangan tapi tidak bisa bertepuk tangan. Apakah aku?
Jawaban : Jam
Di sebuah rumah berlantai 1, ada orang yang berwarna pink, kucing berwarna pink, ikan berwarna pink, komputer pink, kursi pink, meja pink, telepon pink, semuanya pink. Apa warna dari tangganya?
Jawaban : Tidak ada tangga di rumah itu karena rumahnya hanya 1 lantai.
Baca juga : Teka Teki MOS

Seorang gadis duduk di sebuah rumah tanpa penerangan sedikitpun. Tidak ada lampu, tidak ada lilin. Tapi ia sedang membaca. Bagaimana bisa?
Jawaban : Gadis itu buta, jadi ia sedang membaca buku braille.
Aku memiliki leher tapi tidak memiliki kepala. Apakah aku?
Jawaban : Botol
Aku penuh dengan kunci tapi aku tidak bisa digunakan untuk membuka pintu. Apakah aku?
Jawaban : Piano
Apa yang bisa digunakan untuk melihat menembus tembok?
Jawaban : Jendela
Semua orang memilikinya dan tak ada satu pun yang akan kehilangannya. Apakah itu?
Jawaban : Bayangan
Ketika kamu mencari sesuatu, kenapa selalu di tempat terakhir kamu menemukan apa yang kamu cari?
Jawaban : Karena jika kamu sudah menemukannya, kamu berhenti mencari!
Apa yang menjadi lebih tajam jika kamu sering menggunakannya?
Jawaban : Otak
Aku muncul ketika malam hari tanpa dipanggil dan hilang di siang hari tanpa dicuri. Siapakah aku?
Jawaban : Bintang
Dapatkah kamu menyebutkan 3 kata hari tanpa menyebutkan Senin, Selasa, Rabu, dll?
Jawaban : Kemarin, hari ini, besok
Ketika baru saja keluar aku tinggi, tapi tak lama setelah aku berdiri aku langsung menyusut hingga menjadi sangat kecil. Apakah aku?
Jawaban : Lilin

Demikianlah kumpulan teka-teki anak SD yang sudah kami rangkum. Semoga apa yang ada di sini bisa menghibur dan menjadi tambahan referensi bagimu yang senang bermain teka-teki.

Erika P
Gombalanmaut.com

Belum ada Komentar untuk "Teka teki anak SD Tebak tebakan lucu Banget"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel