Kata Kata Romantis buat pacar istri selingkuhan lagi pdkt singkat tapi lucu Keren

Kata-kata Romantis -Kita sering kali merasa kebingungan untuk mengungkapkan perasaan kita pada orang yang kita cintai, entah itu dengan niat mengungkapkan cinta atau untuk membuat orang yang kita cintai tahu betapa berarti kehadirannya dalam hidup kita. Kata-kata romantis menjadi andalan dalam kondisi macam ini karena melaluinya kita berharap hati orang yang kita cintai bisa diluluhkan.

Oleh karena pentingnya peran kata-kata romantis dalam hubungan cinta, berikut kami tampilkan 20 kata-kata romantis menyentuh hati yang pasti akan membuat orang yang kamu cintai tahu seberapa besar cintamu pada mereka.

1. “Aku orang terbahagia ketika aku berada tepat di sisimu.” 
-Anonim-
Ketika orang jatuh cinta, ia akan merasakan kebahagiaan yang tak terhingga dan hal paling membahagiakan adalah berada di sisi orang yang membuat kita bisa merasakan kebahagiaan itu.
2. “Aku tahu aku jatuh cinta padamu ketika aku tidak bisa tidur karena pada akhirnya kenyataan lebih baik dibanding mimpiku.” 
-Dr. Seuss-
Orang yang jatuh cinta akan merasa dunianya begitu sempurna hingga terkadang ia melewatkan waktu tidurnya karena tidak rela meninggalkan kenyataan yang terasa begitu membahagiakan.
3. “Aku membutuhkanmu seperti jantung membutuhkan detaknya.”
-Nischal-
Jantung dan detak adalah 2 hal yang tidak bisa dipisahkan. Jantung memiliki peran besar ketika ia memberi detak. Sama halnya dengan orang yang kita cintai, kita akan selalu membutuhkannya karena kita merasa bukan apa-apa tanpanya.
4. “Cintamu adalah semua yang aku butuhkan untuk merasa sempurna.” 
-Anonim-
Manusia memiliki banyak kekurangan, tapi ada 1 waktu dimana ia merasa sempurna yaitu saat ia dicintai oleh orang yang juga dia cintai.
5. “Jika aku tahu apa itu cinta, itu karena kamu.” 
-Herman Hesse-
Banyak pengertian tentang cinta bertebaran di buku atau media sosial tapi kita tidak akan pernah benar-benar tahu seperti apa itu cinta jika hanya membaca atau membayangkannya. Untuk tahu cinta, kita harus merasakannya dan melalui orang yang kita cintai itulah kita akan tahu apa artinya.
6. “Ketika pertama kali kamu menyentuhku, aku tahu bahwa aku dilahirkan untukmu.” 
-Anonim-
Ketika mencintai seseorang, kita sering merasa bahwa dia adalah orang yang tepat, cinta sejati kita. Kata-kata ini cocok untuk meminta seseorang tetap tinggal di sisi kita selama-lamanya.
7. “Hanya ada 2 waktu dimana aku ingin bersamamu, sekarang dan selamanya.” 
-Anonim-
Ketika 2 orang saling mencintai, mereka tidak ingin terpisah. Mereka ingin menghabiskan semua sisa hidupnya bersama-sama sampai maut memisahkan.
8. “Di mana ada cinta, di situ ada kehidupan.” 
-Mahatma Gandhi-
Manusia hidup dan manusia tidak dapat hidup tanpa cinta. Itulah sebabnya akan selalu ada kehidupan tiap kali ada cinta di sana.
9. “Mencintaimu bukanlah sebuah pilihan, tapi kebutuhan.”
-Truth Devour-
Cinta sejati bukanlah pilihan karena kita tidak dapat memilih kapan cinta itu akan datang, pada siapa, atau pada kondisi apa.
Kata-Kata Romantis buat pacar istri selingkuhan lagi pdkt singkat tapi lucu Keren
Kata kata romantis image by idntimes.com
10. “Jika kamu hidup 100 tahun, aku ingin hidup 100 tahun minus 1 hari hingga aku tak perlu hidup tanpamu.” 
-Joan Powers-
Sekalipun bermakna dalam, kata-kata satu ini terdengar sedikit egois. Tapi memang benar jika kita tak pernah ingin hidup tanpa orang yang kita cintai. Betapa beruntungnya jika bisa hidup dan mati bersama-sama hingga tidak perlu ada seorang pun yang ditinggalkan.
11. “Bagi dunia kamu mungkin hanya 1 orang, tapi bagi seseorang kamu adalah dunianya.” 
-Dr. Seuss-
Jika suatu saat nanti kamu harus meninggalkan dunia ini, mungkin tidak banyak orang yang merasa kehilangan karena kamu hanyalah 1 dari milyaran orang yang menyesaki bumi. Tapi orang yang mencintaimu pasti akan merasa sangat kehilangan saat hal itu terjadi. Kenapa? Karena baginya kamu adalah dunianya.
12. “Kamu tidak mencintai seseorang karena wajahnya, karena pakaiannya, atau karena mobil bagusnya, tapi karena mereka dapat menyanyikan sebuah lagu yang hanya kamu seorang dapat mendengarnya.” 
-Oscar Wilde-
Jika kita pernah bertanya kenapa kita hanya jatuh cinta pada orang tertentu saja, mungkin kata-kata ini adalah jawabannya.
13. “Aku mungkin bukan pacar, ciuman, atau cinta pertamamu. Tapi aku ingin jadi yang terakhir.” 
-Anonim-
Semua yang pertama pasti meninggalkan kesan mendalam, tapi orang terakhirlah yang akan menjadi orang terpenting. Orang terakhir adalah yang akan menemanimu menghabiskan sisa hidupmu, yang membuktikan bahwa cinta sejati itu ada hingga maut memisahkan.

Baca juga : Kata Gombalan Maut
14. “Kamu mengganti mimpi burukku menjadi impian, kekhawatiranku menjadi kebahagiaan, dan ketakutanku menjadi cinta.” 
-Anonim-
Hidup memberi kita banyak ketakutan dan kekhawatiran, tapi ketika menjalaninya bersama orang yang kita cintai, rasa cinta yang dimilikinya dapat mengubah hari buruk kita jadi terasa lebih indah.
15. “Bunga tidak dapat mekar tanpa sinar matahari dan manusia tidak dapat hidup tanpa cinta.”
-Max Muller-
Bunga ada karena tanaman mendapat energi dari matahari, sama dengan manusia. Tidak dapat dipungkiri, manusia tetap akan mati jika tidak makan dan hanya memiliki cinta. Tapi sekalipun manusia makan, jika ia tidak memiliki cinta, hidupnya pun tidak akan bahagia dan hal itu akan membunuhnya secara perlahan dari dalam. Itulah sebabnya manusia selalu membutuhkan cinta di hidupnya.
16. “Jika aku harus memilih antara bernapas dan mencintaimu, aku akan menggunakan napas terakhirku untuk berkata aku mencintaimu.”
-Deanna Anderson-
Kata-kata ini terdengar begitu romantis dan dalam. Pilihan yang sulit memang karena hidup dan cinta ada 2 hal penting bagi manusia. Tapi bukankah melegakan rasanya jika di saat terakhir kita, kita bisa menggunakan kesempatan itu untuk mengungkapkan cinta kita pada orang berarti yang akan kita tinggalkan?
17. “Di senyummu, aku melihat sesuatu yang lebih indah dibanding bintang-bintang.”
-Beth Revis-
Seseorang yang jatuh cinta akan melihat segala keindahan pada orang yang dicintainya. Bagi orang itu, tak ada hal indah lain di dunia ini yang melebihi keindahan dari orang yang dicintainya itu.
18. “Cinta itu datang ketika seseorang memberimu sepotong jiwa yang bahkan kau tak pernah tahu bahwa itu hilang.”
-Torquato Tasso-
Banyak hal yang berubah dalam diri kita selama menjalani hidup di dunia. Perubahan itu timbul karena mungkin saja kita kehilangan diri kita karena takut menjadi diri sendiri yang berbeda dengan kebanyakan orang. Namun cinta sejati yang ditawarkan seseorang dalam hidup kita mampu membuat kita ingat siapa diri kita sebenarnya karena cinta sejati akan selalu menerima kita seperti apa adanya kita.
19. “Kita hanya dapat belajar mencintai dengan mencintai.” 
-Irish Murdoch-
Kita tidak dapat memperlajari cinta melalui buku karena kata cinta memiliki definisi yang berbeda tergantung dari pengalaman apa yang dibawanya dalam hidup seseorang. Jadi jika ingin belajar tentang cinta, jatuh cintalah dan rasakan sendiri seperti apa rasanya.
20. “Cinta adalah kekuatan melihat persamaan dalam perbedaan.” 
-Theodor Adorno-
Cinta adalah perasaan yang melibatkan 2 orang berbeda yang tidak menjadikan perbedaan itu alasan untuk menyerah dan berpisah.

Demikianlah 20 kata-kata romantis menyentuh hati yang bisa kamu gunakan untuk mengungkapkan perasaanmu pada orang yang kamu cintai. Semoga kata-kata ini bermanfaat dan memberi inspirasi bagimu.

Belum ada Komentar untuk "Kata Kata Romantis buat pacar istri selingkuhan lagi pdkt singkat tapi lucu Keren"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel