Karakter Wanita Berdasarkan Zodiak

Karakter Wanita Berdasarkan Zodiak -Memahamai sifat dan karakter seseorang memang bukan sesuatu yang mudah untuk dilakukan. Apalagi untuk memahami karakter wanita yang beragam dengan emosi yang mudah berubah. Tapi setiap wanita tentu saja memiliki karakter unik yang khas yang membedakannya dengan yang lain. Salah satu pendekatan general yang dapat dilakukan untuk lebih memahami karakter wanita adalah melalui zodiak mereka.
Karakter Wanita Berdasarkan Zodiak
buggzodiac.com

Memahami karakter wanita berdasarkan zodiak mungkin memang tidak terlalu valid karena zodiak hanya terbagi menjadi 12. Namun pendekatan ini sedikit banyak bisa digunakan untuk lebih mengetahui karakter unik apa yang dimiliki wanita tersebut.Bagi kamu yang penasaran, berikut kami tampilkan karakter wanita berdasarkan zodiaknya.

1. Aries

Periode: 21 Maret-19 April
Sifat wanita yang memiliki zodiak Aries menampakkan kepribadian yang energik dan bersemangat. Untuk merasa bahagia, mereka harus bisa memanfaatkan sisi kemandirian yang dimilikinya. Wanita berzodiak Aries dikenal sangat setia, baik pada keluarga maupun pasangannya. Namun di samping semua sisi baiknya, wanita Aries juga memiliki sifat yang suka meremehkan orang lain, pendendam, egois, dan tidak mau mengalah. Sekalipun berbuat salah, ia sering tak mau meminta maafterlebih dahulu.
Dalam percintaan, Aries menunjukkan sifat yang mempesona hingga membuat pasangannya tergila-gila. Wanita Aries tidak suka dikekang, namun jika sudah menikah, ia akan berusaha mempertahankan perkawinannya terlebih jika ia sudah menemukan orang yang tepat.

2. Taurus

Periode: 20 April-20 Mei
Wanita berzodiak Taurus adalah pribadi yang mandiri dan kuat secara emosional. Ia memiliki keinginan untuk menjalani hidup dengan caranya sendiri. Wanita Taurus pandai untuk menjaga emosinya hampir sepanjang waktu. Ia juga cenderung kreatif dan artistik. Ia juga memiliki sifat yang lembut, sabar, suka mengalah, rela berkorban, dan setia. Namun ia juga sering menganggap dirinya yang paling hebat, suka berfoya-foya, dan pilih-pilih teman. Ketika marah, wanita Taurus menjadi pribadi yang sulit dikendalikan.
Dalam percintaan, wanita Taurus tidak suka berganti-ganti pasangan, maka tak heran jika ia juga seorang yang mudah cemburu.

3. Gemini

Periode: 21 Mei-21 Juni
Sifat yang dimiliki wanita berzodiak Gemini biasanya sangat cerdas dan suka membaca. Mereka lebih rentan terhadap perubahan emosi dibanding wanita dengan zodiak yang lain. Mereka juga suka mempelajari hal-hal baru. Mereka selalu siap untuk belajar bahasa dan keterampilan baru. Namun wanita Gemini juga selalu mengerjakan sesuatu dengan tergesa-gesa sehingga hasil akhir yang didapat sering kali tidak sesuai harapan.
Dalam percintaan, wanita Gemini adalah tipe yang tidak bisa ditebak dan selalu berubah-ubah. Ia memiliki pendirian yang tidak tetap sehingga akan lebih baik jika ada orang yang mengendalikannya.

4. Cancer

Periode: 22 Juni-22 Juli
Wanita berzodiak Cancer biasanya penuh kasih dan perhatian pada keluarga dan teman-temannya. Bahkan ketika mereka belum dewasa, mereka sudah memiliki sifat mengayomi atau mengasuh dalam semua hal yang ia lakukan. Pembawaan wanita Cancer juga cenderung tenang. Tapi ia bisa sangat sensitif dan malu ketika bertemu dengan banyak orang.

5. Leo

Periode: 23 Juli-22 Agustus
Senada dengan lambang zodiaknya, wanita Leo adalah pribadi yang kuat dan mandiri. Wanita berzodiak Leo suka menjadi pusat perhatian dan mereka memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Mereka juga sangat suka memimpin, jujur, dan suka berterus terang. Tapi sayangnya, mereka tidak suka jika dinasehati maupun diperintah oleh orang lain, angkuh, boros, dan suka meremehkan orang lain.
Dalam percintaan, wanita Leo merupakan pribadi yang setia dan jujur, terutama pada orang yang dicintainya.

6. Virgo

Periode: 23 Agustus-22 September
Wanita berzodiak Virgo memiliki karakter yang jujur dan efisien. Wanita Virgo selalu ingin melakukan hal yang baik bagi dunia dan itu menjadi fokus utama mereka dalam menjalani kehidupan. Mereka juga sangat teliti dan teratur dalam segala hal yang mereka lakukan dan termasuk dalam individu paling terorganisir diantara 12 zodiak yang ada. Pendirian mereka juga teguh dan tidak kenal menyerah.
Dalam percintaan, wanita Virgo suka berkhayal muluk-muluk dan berharap mendapat pasangan yang sempurna. Namun ia juga pengertian dan baik.

7. Libra

Periode: 23 September-23 Oktober
Wanita dengan zodiak Libra senang menjalani kehidupannya secara damai dan seimbang. Mereka tidak suka menyinggung siapa pun dan selalu memiliki tujuan untuk membuat semua orang bisa merasakan kebahagiaan. Di beberapa kesempatan, mereka mungkin terlihat acuh. Namun, mereka adalah tipe wanita yang akan merasa aman jika melakukan sesuatu yang benar. Mereka juga murah hati, adil, dan sopan. Namun, mereka pendendam, suka meledak-ledak ketika marah, boros, dan memiliki perasaan yang mudah berubah-ubah.
Dalam percintaan, wanita Libra suka berganti-ganti pasangan hingga menemukan orang yang cocok baginya. Namun jika sudah menikah, mereka akan menjadi setia dan bertanggungjawab.

8. Scorpio

Periode: 24 Oktober-21 November
Wanita Scorpio memiliki tipe kepribadian yang mandiri, teguh, jujur, dan teliti. Ia menjalani kehidupan yang tidak seimbang karena suka pada sesuatu yang ekstrem. Ia adalah sosok pemimpin yang baik dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik juga. Namun ia juga memilikisifat pendendam, serakah, dan mudah meledak-ledak.
Dalam percintaan, wanita Scorpio adalah seorang pencemburu tapi ia bisa membuat pasangannya merasa tenteram, senang, dan bahagia.

9. Sagitarius

Periode: 22 November-21 Desember
Sifat bawaan wanita berzodiak Sagitarius adalah memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, hangat, dan penuh kasih sayang. Ia memiliki pandangan yang agak filosofis terhadap kehidupan. Ia akan menggunakan logikanya sesering mungkin. Wanita Sagitarius juga selalu tertarik untuk mempelajari sesuatu yang baru dan tidak takut untuk mengatakan sesuatu sebagaimana adanya. Namun sayangnya, ia juga suka mengingkari janji yang sudah diucapkannya.
Dalam percintaan, wanita Sagitarius tidak egois, penuh perhatian, dan setia.

10. Capicorn

Periode: 22 Desember-19 Januari
Wanita berzodiak Capricorn memiliki tekad yang kuat untuk mencapai tujuannya apapun itu. Ia juga seorang pekerja keras dan selalu memiliki cara untuk menyelesaikan segala sesuatu dengan tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Selain itu, wanita Capricorn adalah orang yang selalu setia, peduli, tidak suka berfoya-foya, dan pandai menyesuaikan diri. Namun ia juga mudah merasa pesimis, egois, dan pencemburu.
Dalam percintaan, wanita Capricorn mudah sekali cemburu. Ia sering menyimpan rasa curiga yang berlebihan terhadap pasangannya. Namun jangan remehkan kesetiaannya jika sudah jatuh cinta pada seseorang. Ia juga perhatian dan penuh kasih sayang.

11. Aquarius

Periode: 20 Januari-18 Februari
Wanita berzodiak Aquarius cenderung memiliki imajinasi yang tinggi, berbeda dengan wanita berzodiak lain. Ia sangat mencintai kebebasan dan tidak akan senang jika kebebasannya dibatasi secara berlebihan. Ia adalah pribadi yang sangat cerdas, kreatif, adil, sabar, pemaaf, ringan tangan, tidak serakah, dan pendengar yang baik. Namun ia tidak terlalu peduli dengan stabilitas keuangannya sendiri dan tidak suka dikritik.
Dalam percintaan, wanita Aquarius terkesan dingin dan cuek. Mereka termasuk orang yang mudah tersinggung karena sifatnya yang peka. Namun ketika sudah menikah, ia akan menjadi pasangan yang sesuai yang menempatkan perceraian sebagai hal yang jauh dari rumah tangganya.

12. Pisces

Periode: 19 Februari-18 Maret
Wanita Pisces adalah wanita yang paling dewasa dibanding semua zodiak yang lain. Ia seperti selalu tahu apa yang harus ia lakukan. Ia tampak seperti seorang malaikat pelindung bagi orang-orang yang membutuhkan bantuannya. Ia juga pintar menyimpan rahasia, jujur, ringan tangan, dan bisa dipercaya. Namun ia juga suka berkhayal yang muluk-muluk, was-was, mudah dipengaruhi, dan pesimis.
Dalam percintaan, wanita Pisces adalah tipe yang romantis. Bagi mereka, cintaadalah segala-galanya.

Demikianlah karakter wanita berdasarkan zodiaknya. Semoga artikel ini bisa membantu para wanita yang ingin lebih mengenal karakternya, maupun bagi para pria yang sedang mencari tahu bagaimana karakter pasangannya. Semoga bermanfaat!

Erika P

Belum ada Komentar untuk "Karakter Wanita Berdasarkan Zodiak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel