PDKT gagal? ikuti 20 cara pendekatan jitu ini kawan

PDKT dengan wanita tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Dibutuhkan strategi jitu agar PDKT yang Anda lakukan sukses. Anda akan bertindak sebagai pemburu, intai, dekati dengan hati-hati, tunggu momen yang tepat, dan tembak. Jika Anda terburu-buru, bukan hanya buruan akan lepas tapi mungkin saja dia malah ilfil terhadap Anda.
PDKT
via 123rf.com


PDKT = Pendekatan

Ketidaksabaran menjadi alasan utama yang menyebabkan pria gagal dalam menakhlukan hati pujaan hatinya. Jika saling suka, mungkin tak masalah jika perasaan Anda diungkapkan sesegera mungkin, tapi bagaimana jika baru beberpa hari kenal? Tentu wanita ini akan kaget dan langsung menjauhi Anda. Untuk membantu Anda mempersiapkan rencana secara matang, berikut kami tampilkan 20 cara PDKT jitu yang bisa Anda terapkan.

1. Awali dengan telepon atau chat

Jika target Anda adalah teman sekolah atau rekan kerja, memulai PDKT secara langsung tentu tidak masalah. Berbeda ceritanya jika Anda mengenal wanita ini lewat media sosial atau dikenalkan teman. Cara termudah untuk PDKT adalah melalui telepon atau chat. Pikirkan waktu yang tepat untuk meneleponnya. Jangan salahkan dia jika tidak merespon telepon Anda jika Anda meneleponnya pada jam sibuk kantor misal.
Awali pembicaraan dengan memperkenalkan diri Anda lalu berusahalah untuk melontarkan pertanyaan ringan padanya, misal tentang sekolah, kuliah, atau kerja. Saat obrolan Anda terasa macet dan garing, lebih baik akhiri dulu. Berikan alasan yang masuk akal padanya. Jika Anda merasa kurang nyaman berbicara lewat telepon, mengirim pesan pun tak masalah, malahan cara ini terkesan lebih santai dan intens dibanding telepon.

2. Jangan berlebihan dalam berkomunikasi

Jika PDKT yang Anda lakukan melalui telepon atau bertukar pesan, jangan berlebihan berkomunikasi dengannya. Apalagi sampai menanyakan hal-hal yang sensitif bagi wanita. Mereka tidak akan suka membahas masalah yang terlalu pribadi. Oleh karenanya, posisikan diri Anda sebagai temannya. Sabarlah jika memang dia belum membalas pesan Anda. Mungkin ia memang sedang sibuk. Cara ini baik digunakan agar ia tidak curiga bahwa Anda sedang mendekati dia. Dia juga tidak akan merasa terganggu dengan kehadiran Anda yang bukan siapa-siapa tapi tampak begitu posesif padanya.

3. Hindari pertanyaan yang membosankan

PDKT sering kali gagal karena pria tidak bisa membuat obrolan yang terjalin tampak menarik untuk dilanjutkan. Ini akan membuat wanita berpikir bahwa Anda pria yang membosankan. Hindari pertanyaan seperti baru apa di kantor atau sudah makan belum. Jika wanita menanggapinya, percayalah itu hanyalah basa-basi semata. Akan lebih menarik jika Anda mengangkat topik mengenai minat atau hobinya. Ia pasti akan dengan senang hati bercerita panjang lebar dan menantikan pesan Anda berikutnya.

4. Cari tahu kepribadiannya

Dalam masa PDKT, Anda harus mencari tahu semua informasi yang berhubungan dengan target Anda. Apa yang dia suka, yang tidak dia suka, apa hobinya, kerja dimana, dll. Anda bisa mencari tahu lewat teman Anda atau akun media sosialnya. Mengetahui lebih banyak tentang target Anda tentu akan mempermudah misi yang tengah Anda jalankan.

5. Jadilah sosok yang menyenangkan

Menjadi sosok yang menyenangkan bukan berarti Anda harus menjadi orang lain. Sebaliknya, Anda harus menjadi diri Anda sendiri. Tunjukkan bahwa Anda adalah pria yang enak dijadikan teman ngobrol tanpa perlu bersikap kaku dan berpura-pura jadi “sok menyenangkan”.
Wanita juga suka membuat pria penasaran sehingga mereka tidak akan memberikan informasi gratis secara mudah. Mereka sering menjawab seenaknya seolah sedang mempermainkan Anda. Jika hal ini terjadi, ikuti saja permainannya.

6. Jadilah pendengar yang baik

Saat wanita merasa nyaman, ia akan terbuka pada Anda. Anda akan dijadikan tempat curhatnya. Oleh karenanya, jika wanita menceritakan masalah pribadinya, jangan memotong pembicaraannya dan jadilah pendengar yang baik. Jika dia membutuhkan saran dari Anda, cobalah memberikan saran yang memuaskan hingga ia merasa bahwa Anda pria yang bisa diandalkan.

7. Jangan memaksa

Jika Anda sudah mulai akrab dengannya dan ingin segera bertemu, jangan memaksa jika dia belum mau. Bersabarlah hingga dia bersedia menemui Anda. Jangan sampai paksaan Anda membuat semua usaha PDKT Anda gagal berantakan.

Baca juga : Kata Kata Romantis

8. Beranikan diri berkunjung ke rumahnya

Untuk beberapa wanita, dibanding bertemu di tempat umum, mereka lebih suka jika Anda berkunjung ke rumahnya. Mungkin saja mereka sedang menguji keberanian Anda. Jika ini yang terjadi, singkirkan semua keraguan Anda dan majulah! Jangan harap PDKT Anda akan berhasil jika Anda tidak punya nyali menjawab tantangan ini.

9. Jangan buru-buru mengajaknya kencan

Sekalipun sudah dekat, jangan terburu-buru untuk mengajaknya kencan. Tunggulah momen yang tepat. Sesuaikan dengan kesibukannya. Jika ia berkata sibuk, jangan memaksa. Tunggu sampai dia menerima tawaran Anda.

10. Tunjukkan keterampilan Anda

Jika PDKT sudah berjalan lancar, menunjukkan kemampuan Anda bisa menjadi daya tarik tersendiri sekaligus menambah nilai plus Anda di matanya. Pada umumnya, wanita merasa bangga jika punya pasangan yang ahli melakukan suatu keterampilan. Misal jika Anda pandai bermain gitar, ajak dia menyanyikan lagu favoritnya dengan iringan petikan gitar Anda. Dia tentu akan terpesona pada Anda.

11. Ajak ke tempat favoritnya

Inilah fungsi mengumpulkan informasi sebanyak mungkin. Dengan bekal yang Anda miliki, Anda bisa mengajaknya pergi ke tempat yang ia sukai. Misalnya jika dia suka menonton film, Anda bisa membelikan tiket nonton film dengan genre yang ia sukai sehingga kalian bisa nonton berdua. Ia tentu akan sangat mengapresiasi Anda karena Anda tidak hanya tahu hobinya tapi juga tahu film apa yang ia suka, lalu membelikannya.

12. Cari tahu bagaimana perasaannya terhadap Anda

Setelah PDKT yang Anda jalani hampir selesai, inilah saatnya menyatakan perasaan Anda. Tapi sebelum melakukannya, ada baiknya Anda mengetes perasaannya pada Anda. Contohnya dengan tidak menghubunginya seharian dan tunggu respon apa yang datang darinya. Apa ia tak peduli atau malah mencoba menghubungi Anda. Wanita yang sedang jatuh cinta pasti gelisah saat pria yang disukainya tak menghubunginya.

Baca juga : Gombalan Lucu

13. Nyatakan cinta Anda

Ini adalah langkah terakhir yang harus Anda ambil untuk mengetahui kejelasan hubungan kalian berikutnya. Tidak mudah memang untuk mengatakan “aku cinta kamu” secara lagsung, tapi bukankah tak ada hal berharga yang bisa diperoleh dengan mudah? Jangan nyatakan lewan pesan karena di sinilah ia akan melihat keberanian dan kesungguhan Anda. Jika diterima, selamat karena cinta Anda tak bertepuk sebelah tangan. Tapi jika ditolak, jangan berkecil hati. Percayalah jika di suatu tempat Tuhan sedang mempersiapkan seseorang yang lebih baik untuk Anda.

14. Jangan menunggu langsung bergerak

15. Tarik napas tenangkan pikiran sebelum berhadapan

16. Pastikan badan mulut kamu Wangi

17. Tampil sesempurna mungkin

18. Buat kesan yang menarik dari tatapan pertama

19. Jangan menyerah sebelum tiga kali mencoba

20. Pakai jasa Mak jomblang... :)


Demikianlah 20 cara PDKT jitu yang bisa Anda coba. Mendekati wanita memang tidak mudah. Sedikit kesalahan saja bisa berakibat fatal. Jadi bersabarlah, lakukan tahap demi tahap secara perlahan untuk menarik perhatiannya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Erika P

Belum ada Komentar untuk "PDKT gagal? ikuti 20 cara pendekatan jitu ini kawan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel