20+ Kata-Kata Lucu banget humor berkelas untuk Menyemarakkan Harimu

Kata-Kata Lucu - Ketika kita sedang penat atau suasana hati kita sedang tidak bagus, kita mencoba mencari cara agar bisa tertawa. Kata-kata lucu yang kita baca pun dapat menjadi solusi untuk memerbaiki suasana hati kita itu. Untuk mengawali harimu dengan sebuah tawa dan senyuman, kami sudah merangkum 20 kata-kata lucu untuk menyemarakkan harimu.

1. “Tidak melakukan apapun itu berat, kamu tidak pernah tahu kapan kamu selesai.”
-Leslie Nielsen-
Salah satu hal berat yang harus kita lakukan adalah mengerjakan sesuatu yang tak tahu kapan akan selesai. Itulah yang terjadi ketika kamu tak melakukan apa-apa. Diam dan tak ada akhirnya.

2. “Aku tidak malas, hanya sedang dalam mode hemat energi.”
-Anonim-
Kata-kata ini digunakan untuk membela diri. Orang yang sedang malas tidak ingin melakukan apapun dan ia berdalih bahwa itu hanya mode hemat energi.
3. “Hidup ini singkat, tersenyumlah saat kamu masih memiliki gigi.”
-Anonim-
Hidup memang sangat singkat, jadi warnailah hari-harimu dengan senyuman. Tak peduli berapa jumlah gigimu, tetaplah tersenyum karena hal itu adalah hal sederhana namun membahagiakan.

4. “Diet yang seimbang artinya sebuah cupcake di masing-masing tangan.”
-Anonim-
Arti seimbang adalah sama rata. Jadi apakah 1 cupcake di masing-masing tangan lebih baik dibanding 1 cupcake di 2 tangan?

5. “Mungkin sebaiknya kamu makan makeup, jadi kamu bisa cantik dari dalam juga.”
-Anonim-
Makeup digunakan seseorang untuk mempercantik diri. Tapi apa gunanya cantik secara fisik tapi tidak dengan hatinya? Kecantikan fisik dapat memudar, tapi tidak dengan kecantikan yang berasal dari dalam diri. Kata-kata ini bagus untuk menyindir seseorang yang hanya memperhatikan penampilan fisik tapi hatinya tidak sesuai dengan penampilannya itu.

6. “Bank adalah sebuah tempat yang akan meminjamimu uang jika kamu dapat membuktikan bahwa kamu tidak membutuhkannya.”
-Bob Hope-
Tidak dapat dipungkiri, bank hanya akan memberi pinjaman pada kita jika kita bisa membuktikan bahwa kita memiliki kemampuan untuk mengembalikannya sesuai kesepakatan. Bagaimana dengan orang yang benar-benar tak mampu? Mereka tidak akan mendapat pinjaman karena mereka tidak bisa membuktikan jika mereka bisa mengembalikannya.
Kata-Kata Lucu untuk Menyemarakkan Harimu
Image by indome.me

7. “Elevator menuju kesuksesan sedang rusak, kamu harus menggunakan tangga.”
-Joe Girard-
Elevator adalah sarana yang memudahkan kita mencapai tingkat tertentu dari suatu gedung tinggi tanpa perlu berlelah-lelah melangkahkan kaki. Tapi jalan menuju kesuksesan tidak menyediakan elevator untuk membawa kita sampai puncak dengan instan. Kita harus bersusah payah menapaki anak tangga satu per satu sebelum bisa mencapai puncak. Itulah mengapa kesuksesan begitu berarti. Karena dibutuhkan usaha yang besar, semangat pantang menyerah, kegigihan, dan tak kenal lelah untuk bisa mencapainya. Kita harus sadar bahwa sesuatu yang berarti takkan pernah bisa diraih dengan mudah karena ia tak diobral, kualitas diri kita lah yang menentukannya.

8. “Jika buku tentang kegagalan tidak terjual, apakah itu sebuah kesuksesan?”
-Jerry Seinfeld-
Kegagalan adalah hal yang sebisa mungkin kita hindari, oleh karenanya banyak buku yang menuliskan tentang kegagalan untuk membantu seseorang menghindarinya. Tapi jika buku tentang kegagalan gagal terjual, mungkinkah itu sebuah kesuksesan? Mungkin saja, karena orang-orang sudah bisa mengatur segala hal untuk menghindari kegagalan itu hingga tak memerlukan buku macam itu lagi.

9. “Tak apa jika kamu tidak menyukaiku, tidak semua orang memiliki selera yang bagus.”
-Anonim-
Semua orang memiliki selera yang berbeda dan masing-masing orang pun memiliki keunikan yang tidak bisa ditemukan pada diri orang lain. Oleh karenanya, wajar jika tidak semua orang cocok dengan kita. Tak apa, anggaplah jika mereka tidak memiliki selera yang cukup bagus hingga tidak menyukai orang seberkualitas dirimu.

10. “Pengetahuan itu seperti pakaian dalam. Berguna ketika memilikinya, tapi tak perlu menunjukkannya.”
-Bill Murray-
Banyak orang yang mencoba memamerkan semua pengetahuan yang ia miliki untuk mendapat pujian. Padahal pengetahuan tidak perlu dipamerkan secara sengaja. Orang-orang akan tahu jika kamu berpengetahuan luas ketika kamu bisa menjawab pertanyaan atau menyelesaikan masalah yang dilontarkan padamu. Memiliki pengetahun luas itu penting, tapi bukan karena ingin dipuji orang. Pengetahuan luas itu penting karena akan membantumu dalam menjalani hidupmu kedepannya.

11. “Jangan menghakimiku. Aku lahir untuk jadi menakjubkan, bukan sempurna.”
-Anonim-
Orang sering mengeluhkan ketidaksempurnaan kita. Padahal tak ada satupun manusia yang sempurna di dunia ini. Jika kamu dihadapkan pada orang yang mengatakan hal itu, balas saja dengan kalimat menakjubkan ini.

12. “Hidupku seperti ujian yang tidak  kupelajari.”
-Anonim-
Untuk dinyatakan lulus dalam sebuah tingkatan, seseorang biasanya harus melewati ujian terlebih dahulu untuk mengukur tingkat pemahamannya. Sebelum mengerjakan ujian itu, seseorang sudah dibekali pengetahuan dulu selama beberapa saat. Jadi, bisa atau tidaknya seseorang menyelesaikan ujian itu tergantung pada tingkat pemahaman yang dimilikinya terhadap sebuah materi. Berbeda dengan hidup. Kita sering kali dihadapkan pada berbagai persoalan yang menguji kemampuan kita, tapi sayangnya kita tidak pernah mempelajari hal yang diujikan itu sebelumnya hingga bisa mempersiapkan segalanya dan menghindarkan diri dari penyesalan.

13. “Aku sebenarnya tidak lucu. Aku sangat jahat tapi orang mengira aku bergurau.”
-Anonim-
Orang yang suka melucu dianggap tidak pernah serius dengan apa yang ia katakan. Padahal bisa saja apa yang ia katakan itu adalah luapan hatinya, tapi orang lain tidak ambil pusing karena dianggap sebagai gurauan belaka.

14. “Aku bahkan tak percaya pada diriku ketika berkata 5 menit lagi aku siap.”
-Anonim-
Jika kita memiliki janji bertemu dengan seseorang dan ditanya kapan siap, sering kita menjawab 5 menit lagi. Padahal belum tentu waktu yang kita butuhkan sesingkat itu. Itu hanyalah jawaban mudah yang digunakan seseorang untuk membuat orang yang menunggunya lebih sabar dan tenang karena beranggapan sebentar lagi kita siap.

15. “Aku menemukan sebuah cara untuk tampak kurus yaitu dengan berjalan beriringan dengan orang gemuk.”
-Rodney Dangerfield-
Memang benar kalimat di atas. Jika ingin tampak kurus, kelilingilah dirimu dengan orang-orang yang lebih gemuk. Tapi cara instan ini tak mengubah angka timbangan yang sering kali membuat kepalamu pusing saat melihatnya.

16. “Sebagai sahabatmu, aku akan menolongmu ketika kamu jatuh, tapi setelah aku selesai tertawa.”
-Anonim-
Sahabat adalah orang yang tak akan meninggalkanmu sekalipun kamu dalam kesusahan. Memang benar demikian, sekalipun jika kamu jatuh hal pertama yang ia lakukan bukan menolongmu, tapi menertawakanmu.

17. “Beberapa orang seperti awan gelap. Ketika mereka hilang, betapa indahnya dunia.”
-Anonim-
Tak dapat dipungkiri, ada beberapa orang yang tampak sangat menjengkelkan untuk kita. Jika ia ada di seklitar kita, rasanya benar-benar suram. Tapi ketika ia tak ada, rasanya dunia kembali cerah. Jangan sampai ada temanmu yang menganggapmu sebagai awan gelapnya, ya!

18. “Hal paling penting yang aku pelajari dari sekolah adalah kenyataan bahwa hal terpenting tidak dapat dipelajari di sekolah.”
-Haruki Murakami-
Sekolah memberi kita banyak pengetahuan, tapi pengetahuan itu lebih digunakan sebagai standar kelulusan atau cara mendapat pekerjaan. Padahal hal terpenting dalam hidup bukanlah itu dan sayangnya kita tak mendapatkan pelajarannya di sekolah.

19. “Rencana karirku lebih menarik ketika aku berusia 5 tahun.”
-Anonim-
Semakin dewasa kita, semakin kita kehilangan impian kita. Kita dipaksa memperkecil impian kita agar dapat masuk ke dalam perspektif sempit orang-orang. Hasilnya, sekalipun kita mapan secara finansial tapi tak ada yang menarik dalam hidup kita karena semua dipenuhi rutinitas yang mungkin berbeda jauh dengan impian kita.

Baca juga : Gombalan Maut Lucu

20. “Ketika anakmu sudah remaja, ada baiknya kamu memiliki seekor anjing jadi ada seseorang di rumah yang akan senang ketika melihatmu.”
-Nora Ephron-
Masa paling kritis dalam perjalanan manusia adalah masa remaja. Pada masa itu, kita akan berusaha mencari jati diri kita melalui lingkungan pergaulan yang lebih luas. Alhasil kita jadi menghabiskan lebih sedikit waktu di rumah dan menganggap orang tua kita cukup ketinggalan zaman untuk diajak membicarakan tentang musik yang kita sukai. Jadi, untuk orang tua yang sedang mengalami masa ini, anjing akan menjadi penghibur yang baik jika Anda merindukan orang yang akan melonjak kegirangan ketika melihat kedatangan Anda.

Demikianlah 20 kata-kata lucu untuk menyemarakkan harimu. Semoga kata-kata ini dapat  membawa tawa dan membuat harimu jadi terasa lebih menyenangkan.

Erika P

Belum ada Komentar untuk "20+ Kata-Kata Lucu banget humor berkelas untuk Menyemarakkan Harimu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel