100+ Gombalan Maut bikin baper lucu tapi romantis buat pria PDKT Banget

Gombalan Maut bikin baper- Siapa sih sekarang yang gak kenal dengan kata-kata gombal? Kata-kata ini identik dengan rayuan yang dilontarkan pada seseorang yang spesial, entah itu pasangan atau gebetan kita. Ketika seseorang sedang jatuh cinta, ia akan menggunakan berbagai cara untuk mengungkapkan isi hatinya dan membuat orang yang dicintainya itu merasa spesial. Kata-kata gombal lah yang sering menjadi senjata untuk melancarkan misi ini.

Kata-kata gombal bisa diungkapkan dalam berbagai bentuk, ada yang terkesan romantis, lucu, bahkan ada yang mengandung teka-teki di dalamnya. Untuk kamu yang sedang kebingungan mencari gombalan maut untuk mengekspresikan rasa cintamu, berikut kami menyiapakan kumpulan gombalan maut meluluhkan hati yang siap bikin targetmu klepek-klepek.
Gombalan Maut bikin baper lucu
Image by Avinai.com

A : Aku boleh selalu ngikutin kamu ya?
B : Memangnya kenapa?
A : Karena kata Mamaku mimpi itu harus selalu dikejar.

A : Aku mau kita kayak Indomaret dan Alfamart terus.
B : Maksudnya kamu mau kita musuhan?
A : Gak, maksudnya kalau di situ ada aku di situ juga ada kamu.

A : Badan kamu gak sakit?
B : Maksudnya?
A : Kan kamu habis jatuh dari surga.

A : Kalau aku sama Mama kamu sama-sama jatuh dari jurang, kamu bakal selamatin siapa?
B : Mamaku lah.
A : Oh gitu.
B : Iya soalnya malaikat kan bisa terbang.

A : Kamu punya kekuatan super ya?
B : Enggak mungkin lah.
A : Masa? Soalnya tiap liat kamu, duniaku terasa berhenti.

A : Coba tebak, apa persamaan kamu sama nyamuk?
B : Apa?
A : Sama-sama suka mengganggu tidurku.

A : Kalau lagi jalan tuh lihat-lihat dong!
B : Apa sih?
A : Lihat kalau di sini ada aku yang mencintaimu.

A : Bapak kamu...
B : Apa bawa-bawa Bapakku?
A : Bapak kamu kira-kira mau gak ya jadi kakek dari anak-anak kita nanti?

A : Kamu bisa diem gak sih?
B : Kenapa emangnya?
A : Diem aja di hatiku gak usah pergi kemana-mana lagi.

Gimana aku bisa lupa sama kamu kalau setiap aku memejamkan mataku, hanya ada bayangan wajahmu di sana.

A : Aku paling males deh kalau naik motor sama kamu. Soalnya kita pasti bakal ditilang.
B : Kenapa? Aku pakai helm kok.
A : Bukan, soalnya kita kan selalu bertiga. Aku, kamu, dan cinta.

A : Bapak kamu pengrajin bantal ya?
B : Maksudnya?
A : Karena aku selalu merasa nyaman tiap ada di dekatmu.

A : Mungkin Tuhan sudah hapal dan bosan dengar doaku.
B : Kenapa?
A : Soalnya monoton, isinya cuma tentang kamu, kamu, dan kamu.

Aku mau teh ya, tapi gak usah pakai gula. Soalnya kalau pengen manis, cukup lihat kamu aja.

Kehadiranmu lebih istimewa dari pada Komet Halley yang muncul 76 tahun sekali. Karena kamu cuma muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan lagi.

A : Aku boleh minta fotomu ya?
B : Untuk apa?
A : Untuk jadi bukti ke temenku karena dia gak percaya kalau bidadari itu beneran ada.

A : Aku gak nyangka kalau kamu jago nari.
B : Ha? Aku kan gak bisa nari.
A : Bohong! Buktinya bayanganmu selalu menari-nari di pikiranku.

A : Apa persamaan kamu sama kamera?
B : Setiap lihat, rasanya selalu pengen senyum.

Setiap saat ada di sampingmu, aku seperti mentega yang jatuh ke wajan panas. Langsung meleleh.

Kalau disuruh untuk melupakan kamu, aku harus pergi ke kelurahan dulu. Buat minta surat keterangan tidak mampu.

Sekalipun kamu gendut, kamu masih muat kok masuk ke hatiku.

A : Kamu harus siap-siap ditangkap polisi!
B : Kenapa?
A : Karena kamu terbukti mencuri hatiku.

Kalau kamu senar gitar, aku gak akan mau jadi gitarisnya karena aku gak mau sampai mutusin kamu.

Baca juga : Tebak Tebakan Lucu

Cintaku padamu seperti diare. Tak bisa ditahan, keluar begitu saja.

Angkot jauh dekat 4000. Kalau kamu jauh dekat tetap di hatiku.

Jatuh dan gagal itu sudah biasa. Tapi jatuh pada satu hati itu luar biasa dan itu hanya terjadi padamu.

Cintaku ke kamu itu seperti garam di lautan. Tidak terlihat tapi akan selalu bisa dirasakan kehadirannya.

Semenjak kenal kamu aku jadi rajin belajar deh. Belajar untuk jadi yang terbaik untukmu.

Orang-orang bilang nyasar itu gak enak. Tapi aku gak percaya karena buktinya aku bisa merasa bahagia waktu nyasar di hati bidadari kayak kamu.

Aku gak minta apa-apa dari kamu karena bisa mengenalmu adalah hal terindah yang boleh terjadi di hidupku.

Katanya, cinta bisa membuat orang menjadi bodoh. Tapi aku gak peduli. Aku hanya berpikir betapa bodohnya mantanmu yang memutuskan berhenti mencintaimu.

Jika kamu menanyakan hal terindah apa yang perah singgah di hatiku, jangan terkejut jika jawabannya adalah kamu.

Salah satu hal yang aku suka darimu adalah karena kamu selalu bisa membuat senyumku terkembang saat bersamamu.

Aku kira namamu adalah Google karena semua hal yang aku cari bisa aku temukan pada dirimu.
Satu hari tanpamu bagaikan satu hari tanpa matahari.

Jika kamu adalah peluru, tanpa ragu aku akan menembak diriku sendiri agar kamu bisa bersarang di hatiku.

Ketika aku ingin tersenyum, aku tahu dengan pasti apa yang harus kulakukan. Aku hanya perlu memejamkan mata dan memikirkanmu.

Aku pikir aku sudah mati sekarang karena ketika aku membuka mata, aku menemukan seorang malaikat berdiri di hadapanku.

Orang tuaku selalu berkata bahwa tak ada yang namanya malaikat di dunia ini. Awalnya aku percaya pada mereka sampai pada akhirnya aku bertemu denganmu.

Apa kamu tidak lelah setelah berlari seharian dalam pikiranku?

Jika kamu berdiri di depan sebuah cermin sambil membawa 11 tangkai bunga mawar, di sana kamu akan melihat 12 hal indah yang ada di dunia.

A : Kamu tahu gak tanggal apa yang aku cari selain tanggal merah di kalender?
B : Tanggal ulang tahunku?
A : Bukan, tapi tanggal yang tepat untuk melamarmu.
Aku boleh kangen kamu sehari berapa kali? Soalnya aku takut overdosis.

Apa perbedaan antara kamu dan rumus fisika? Kalau rumus fisika susah dihapalin, kalau kamu susah dilupain.

Jika kamu ingin tahu berapa jumlah rasa rinduku, hitunglah jumlah ikan di lautan, ditambah jumlah bintang yang ada di langit, ditambah semua pasir yang ada di darat.

Ada 3 hal yang aku suka di dunia ini. Matahari, bulan, dan kamu. Matahari untuk menerangi siangku, bulan untuk menerangi malamku, dan kamu untuk menerangi hatiku selamanya.

Kapan-kapan kita makan bareng ya? Karena aku pengen tahu kalau bidadari makannya kayak gimana.

Aku ingat dulu waktu kecil aku bercita-cita jadi dokter. Tapi setelah ketemu kamu cita-citaku berubah jadi pengen membahagiakanmu.

Segitiga punya 3 titik sudut, persegi punya 4 titik sudut. Tapi kalau cintaku ke kamu itu seperti lingkaran yang tidak memiliki titik akhir dan tak berujung.

A : Tuhan itu ternyata suka pamer ya?
B : Masa sih?
A : Iyalah, makanya Dia ciptain kamu biar jadi bukti kalau ciptaannya itu sempurna.

Aku pengen sama kamu cuma dalam 2 waktu. Sekarang dan selamanya.

Hal tersulit untuk kulakukan adalah melupakanmu karena melakukan itu sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang sama sekali tak pernah kukenal.

A : Setelah kenal kamu aku jadi gak suka tidur deh.
B : Kenapa?
A : Karena rasanya dunia nyataku lebih indah dari pada alam mimpiku.

Tadi malam aku kirim bidadari ke kamarmu untuk jagain kamu. Tapi gak lama, bidadari itu balik lagi dan protes, “Masa bidadari jagain bidadari.”

Aku kayaknya bakal gagal deh kalau jadi wakil rakyat. Gimana aku mau mikirin rakyat kalau yang ada di pikiranku cuma kamu?

Apa persamaan antara kamu dan ujian mendadak? Sama-sama bikin deg-degan.

Semua hari itu Selasa kalau buat aku. Selasa ada di sulga kalo baleng kamu.

Jika aku tak bisa jadi pensil untuk menulis kebahagiaanmu, maka biarkan aku menjadi penghapus untuk menghapus kesedihanmu.

Semua hal bisa kita temukan di Google, kecuali satu. Kebahagiaanku. Karena kebahagiaanku hanya bisa ditemukan di dirimu.

Apa bedanya ikan sama aku? Kalau ikan gak bisa hidup tanpa air, tapi kalau aku gak bisa hidup tanpa kamu.

A : Cintaku padamu itu seperti kuku.
B : Kok kuku?
A : Iya, karena sekalipun dipotong berkali-kali akan tetap tumbuh terus.

Jangan tanya berapa kali nama kamu datang ke pikiranku! Karena jawabannya cuma sekali. Habis itu gak pergi-pergi lagi soalnya.

Apa perbedaan antara garuda sama kamu? Kalau garuda di dadaku, kalau kamu di hatiku.

A : Waktu kamu lahir pasti hujan deres ya?
B : Kok bisa?
A : Soalnya semua malaikat pada nangis temennya pindah ke bumi.

A : Kamu tahu gak apa cita-citaku?
B : Jadi pilot?
A : Bukan, tapi memasukkan cincin di jari manismu.

Diantara 1 sampai 10, kamu itu punya nilai 1, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10. Pokoknya tiada DUA-nya.

Apa persamaan antara kamu dan setrika? Sama-sama suka mondar-mandir. Kalau setrika suka mondar-mandir di baju kusut, kalau kamu suka mondar-mandir di pikiranku.

Apa persamaan antara kamu sama bola sepak di lapangan? Cuma satu tapi direbutin semua orang.

Sekarang aku baru tahu kenapa banyak orang yang menyerah untuk dapetin kamu. Karena ternyata cuma aku yang rela susah payah naik ke langit ketujuh buat jemput kamu.

Saat pertama kali bertemu, aku cuma butuh waktu 1 menit untuk mutusin kamu. Mutusin bahwa kamulah yang akan menjadi pendamping hidupku.

Saat jatuh cinta padamu aku berubah jadi orang paling egois di dunia. Karena cintaku akan
selalu kuberikan padamu sekalipun ada yang mengemis dan menangis untuk memintanya dariku.

Gimana gak bingung waktu harus milih presiden kalau suara hatiku malah milih kamu?

Jika ada di dekatmu rasanya selalu ingin menghentikan waktu karena tiap kali bersamamu waktu terasa cepat berlalu.

A : Kamu gak dicari orang tuamu?
B : Enggak tuh. Kenapa?
A : Karena tiap malam kamu keluyuran di mimpiku.

Sekalipun hari ini cerah, tapi buat aku itu gak ada bedanya sama mendung jika tanpa kamu di sisiku.

A : Kamu jangan pergi kemana-mana ya!
B : Kenapa?
A : Karena kalau aku berpisah denganmu, sedetik rasanya seperti 1000 tahun.
Kamu tahu gak sih kalau aku tuh capek banget. Capek nahan rindu ke kamu.

A : Kamu punya pisau?
B : Buat apa?
A : Buat memotong kesedihanmu dan menggantikannya dengan jutaan rasa bahagia di sana.

Kalau aku jadi laut, kamu jadi ikannya.
Kalau aku jadi bunga, kamu jadi kumbangnya.
Kalau aku jadi bumi, kamu jadi bulannya.
Kalau aku jadi jari manis, kamu mau kan jadi cincinnya?

Mencintaimu itu ibarat narkoba. Sekali coba kecanduan, gak dicoba penasaran, kalau ditinggal bikin sakau.

A : Kamu tahu nomor RSJ?
B : Buat apa? Siapa yang gila?
A : Aku! Karena tergila-gila sama kamu.

A : Nanti malam kita nonton yuk!
B : Gak ah. Kalau nonton sama kamu tuh rugi.
A : Kok gitu?
B : Soalnya aku malah sibuk nontonin muka kamu jadi gak tahu gimana cerita filmnya.

A : Coba tebak, kenapa malam ini gak ada bintang?
B : Soalnya mendung.
A : Salah. Semua bintang pada minder soalnya cahayanya kalah terang dari cahayamu.

A : Barusan ada gempa gak sih?
B : Enggak tuh.
A : Oh, ternyata itu guncangan hatiku karena lagi deket sama kamu.

A : Kamu pernah naik jet coaster?
B : Memang kenapa?
A : Seperti itulah cepatnya detak jantungku saat melihatmu.

A : Kamu itu ibarat lagunya Sheila on7.
B : Maksudnya?
A : Anugerah terindah yang pernah kumiliki.

Apa persamaan antara muka kamu sama tagihan kartu kredit? Tiap ngelihat bawaannya bikin deg-degan.

Walau aku tak bisa membuat puisi, tapi setiap melihat matamu, tiba-tiba aku berubah jadi penyair besar yang selalu ingin memujamu.

Aku bersedia jadi seperti lilin, rela terbakar untuk menerangi gelapnya hatimu.

A : Kamu mending jangan duduk lama-lama di kursi itu deh.
B : Memang kenapa?
A : Takut dikerubungi semut soalnya kamu manis.

A : Kamu punya koin?
B : Untuk apa?
A : Aku sudah janji sama Ibuku kalau akan meneleponnya bila aku jatuh cinta.

A : Coba tebak, panda apa yang manis, imut, dan lucu?
B : Bukannya semua panda imut?
A : Enggak. Ada satu yang gak pernah bikin bosen.
B : Nyerah deh.
A : Panda-ngin kamu sepanjang waktu.

A : Kamu lagi di mana?
B : Di rumah.
A : Bohong ah!
B : Kok bohong sih?
A : Iya, soalnya kamu kan ada di hatiku.

Baca juga : Teka teki sulit 

A : Eh, kemarin aku takut banget lho!
B : Kenapa?
A : Soalnya aku didatengin penjaga kahyangan. Dia bilang ada 1 bidadarinya yang hilang. Tapi tenang, aku gak bilang kok kalau kamu ada di sini.

Ingetin aku untuk selalu pakai kaca mata hitam ya kalau ketemu sama kamu! Soalnya pesonamu menyilaukan mataku.

A : Kamu tahu gak besok aku mau ambil jurusan apa waktu kuliah?
B : Arsitek ya?
A : Bukan, aku mau masuk kedokteran. Aku mau jadi dokter bedah.
B : Memang kenapa?
A : Supaya aku bisa bedah dada kamu terus menulis namaku di hatimu.

A : Aku bisa berbalik sebentar?
B : Memang kenapa?
A : Aku mau lihat punggungmu.
B : Ada apa memangnya di punggungku?
A : Aku cuma pengen lihat sayap bidadari itu bentuknya kayak apa.

A : Aku minta kunci gembok dong!
B : Buat apa?
A : Buat buka hatiku, terus masukin cintamu. Habis itu aku gembok lagi biar kamu selalu ada di sana, gak bisa pergi kemana-mana.

Sekalipun kamu menghancurkan hatiku, ingatlah bahwa aku akan tetap mencintaimu dengan kepingan yang tersisa.

A : Kalau kamu ngajak aku lompat bareng, aku gak bakal mau.
B : Ih, kok jahat sih!
A : Iya, soalnya aku mending lari ke bawah, siap-siap nangkap kamu.

Kamu tak perlu menjanjikan bulan dan bintang untukku. Kamu cukup berjanji akan selalu ada bersamaku di bawah cahayanya.

A : Mana yang lebih penting buatmu, hidupku atau hidupku?
B : Hidupku lah.
A : Oh, gitu!
B : Eh, jangan marah dulu karena kamu lah hidupku.

A : Kamu itu bener-bener nakutin deh.
B : Kok gitu?
A : Pertama ketemu, aku ketakutan buat ngobrol sama kamu. Pertama bisa ngobrol sama kamu, aku takut bakal suka sama kamu. Setelah suka, aku takut jatuh cinta sama kamu. Setelah sekarang jatuh cinta sama kamu, aku jadi takut kehilangan kamu.

Saat hidup memberiku 100 alasan untuk menangis, kau hadir dan memberiku 1000 alasan untuk tersenyum.

Ada yang bilang bulan itu paling indah, tapi buat aku enggak. Ada yang bilang planet venus itu paling cantik, tapi buat aku juga enggak. Buat aku yang paling indah dan cantik adalah bumi, karena di sana ada kamu.

A : Eh, kalau foto biasa aja dong!
B : Maksudnya?
A : Nanti kalau aku tambah naksir gimana? Mau tanggung jawab?

A : Aku selalu berharap supaya kamu gak pernah lihat pelangi lagi.
B : Memang kenapa?
A : Biar kamu gak nemuin jalan pulang ke kahyangan.

A : Eh, kamu tahu gak?
B : Tahu apa?
A : Tahu kalau aku cinta kamu.

A : Kayaknya kita ketemu deh kemarin?
B : Enggak ah, memang di mana?
A : Di mimpiku.

A : Kayaknya sekarang aku kena penyakit gula deh.
B : Seriusan?
A : Iya soalnya tiap hari disuguhin manisnya wajah kamu.

A : Coba tebak, apa bahasa Inggrisnya “orang yang akan selalu mencintaimu, menyayangimu, setia padamu, dan akan selalu ada di sisimu”?
B : Enggak.
A : Dengerin baik-baik ya! Bahasa Inggrisnya “orang yang akan selalu mencintaimu, menyayangimu, setia padamu, dan akan selalu ada di sisimu” itu adalah “I AM”.

A : Aku boleh lihat telapak kakimu?
B : Buat apa?
A : Aku maulihat seindah apa surga buat anak kita kelak.

Swiss bisa bikin jam tangan, Jerman bisa bikin mobil, kalau kamu bisa bikin aku rindu.

Kamu tahu gak bedanya bintang sama kamu? Kalau bintang itu punyanya malam, kalau kamu punyaku seorang.

A : Kamu mau kemana?
B : Gak kemana-mana.
A : Berarti kamu jodohku dong.
B : Kok bisa?
A : Iya dong, soalnya jodoh itu kan gak kemana-mana.

A : Orang tuaku gak suka kamu jadi pacarku.
B : Lho, kenapa?
A : Mereka sukanya kamu jadi menantu mereka.

A : Kamu tahu gak berapa harga berlian?
B  : Gak tahu. Memangnya berapa?
A : Yang pasti gak lebih berharga dari kamu.

Apa persamaan kamu sama ujian nasional? Sama-sama harus diperjuangkan karena menyangkut masa depanku.

A : Aku butuh tanganmu.
B : Buat apa?
A : Biar cintaku gak bertepuk sebelah tangan.

A : Eh, ada yang jatuh tuh.
B : Apa ya? Gak ada kok.
A : Oh, itu hatiku yang jatuh karena kamu.

A : Sayang, itu muka apa martabak sih?
B : Ih, kok jahat?

A : Abisnya spesial banget.
Walaupun melelahkan, aku rela ikut lomba lari keliling dunia asalkan kamu yang jadi garis finishnya.

Kalau motor butuh bensin, bunga butuh air, kalau aku butuh kamu.

Aku gak suka kalau kamu mimpi indah tiap malam. Kamu cuma boleh mimpi aku, soalnya aku bukan Indah.

Aku tahu kalau kamu suka laki-laki yang mandiri. Kalau begitu, maaf karena itu bukan aku. Bagaimana aku bisa mandiri jika aku tak bisa hidup tanpamu?

A : Aku mau ganti nama ah.
B : Jadi siapa? Kenapa?
A : Jadi Amin supaya selalu kamu sebut didoa kamu.

Bumi itu bulat, bola juga bulat, tapi tidak ada yang sebulat tekadku untuk menjadikanmu pendamping hidupku.

Aku mau hubungan cinta kita seperti sandal jepit. Sampai kapan pun berdua, tanpa ada orang ketiga.

Dear Doraemon,
Aku gak minta pintu kemana saja. Aku cuma minta pintu ke hati dia yang di sana.

Aku ingin menjadi balon karena sekalipun tinggal empat tapi kau pegang erat-erat.

Jari kamu cantik ya! Tapi akan lebih cantik lagi kalau ada cincin pernikahan kita di sana.

Kamu pengen tahu apa yang ada di pikiranku? Lihatlah cermin dan kamu akan mengetahuinya.

Demikianlah kumpulan gombalan maut meluluhkan hati yang telah kami rangkum. Bagaimana? Apakah ada yang cocok untuk kamu ungkapkan pada pasangan atau gebetanmu? Semoga apa yang tertulis di sini bisa membantumu mempererat hubungananmu dengan si dia ya. Dan semoga apa yang kamu katakan tidak hanya berakhir sebagai gombalan saja, tapi benar-benar tulus dari hatimu yang terdalam.

Erika P

Belum ada Komentar untuk "100+ Gombalan Maut bikin baper lucu tapi romantis buat pria PDKT Banget"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel