Ramalan Shio 2019 anda apakah Baik Atau Buruk Ya?

Ramalan Shio 2019 - Perayaan Imlek 2570 yang nantinya akan jatuh pada tanggal 5 Februari 2019 akan menjadi tanda berakhirnya tahun Anjing Tanah dan masuknya tahun Babi Tanah. Namun bagi sebagian orang, pergantian tahun yang akan segera terjadi tidak lengkap rasanya jika tidak mengintip peruntungan nasibnya di tahun depan. Ramalan yang kerap menjadi perbincangan di detik-detik pergantian tahun adalah ramalan shio.
Ramalan Shio 2019
topsimages.com

Bagi Anda yang penasaran dengan peruntungan Anda di tahun Babi Tanah, berikut kami sajikan ramalan shio 2019 :

1. Shio Babi

Ramalan shio babi di tahun 2019 menyatakan bahwa kehidupan profesional Anda akan sangat menguntungkan. Anda akan mengalami banyak perkembangan positif sejak awal tahun. Ada peluang bagi Anda untuk mengerjakan sesuatu yang memuaskan dan menarik yang memungkinkan Anda ditransfer ke posisi yang lebih tinggi.

Anda sebaiknya juga memanfaatkan waktu luang yang Anda miliki untuk mempelajari keahlian baru karena mungkin saja akan berguna bagi bisnis yang nantinya akan Anda mulai. Ini waktu yang tepat untuk bercermin pada diri sendiri. Tahun ini Anda harus bermain aman. Bagi pebisnis, ada resiko besar jika Anda mengembangkan sebuah bisnis baru karena hasilnya pasti tidak maksimal.

Dan di aspek kesehatan, Anda harus lebih menjaga kesehatan Anda. Orang-orang dengan shio babi lahir yang lahir pada tahun: 1935, 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, atau 2007; memiliki karakter jujur, ramah, penyayang, banyak akal, baik hati, suka bergaul, pendirian mudah goyah.

2. Shio Anjing

Bagi orang-orang yang lahir pada tahun: 1934, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006, atau 2018; diprediksi akan menjalani tahun yang dinamis di 2019. Anda akan menjadi sangat energik dan memiliki hobi baru. Di awal tahun, Anda akan mendapat energi berlebih, tapi alangkah baiknya jika tidak menggunakan semuanya secara berlebih. Tahun ini juga merupakan tahun yang baik bagi Anda untuk menggunakan insting saat melakukan sesuatu.

Anda akan meraih keseimbangan di semua aspek hidup Anda. Dalam aspek pribadi dan profesional, Anda akan memanfaatkan peluang yang ada untuk maju. Anda dapat memetakan arah baru dan mengubah rencana masa depan Anda. Ini adalah saat bagi Anda untuk merencanakan keuangan secara lebih berhati-hati dan penuh perhatian. Jangan mengabaikan proyek yang mungkin akan memberi keuntungan bagi Anda di masa depan.

Karakter bawaan yang dimiliki orang dengan shio anjing adalah berinsting tajam, bisa belajar dari kesalahan, bersahabat, loyal, setia, kooperatif.

3. Shio Ayam

Di tahun 2019, orang bershio ayam yang lahir pada tahun: 1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, atau 2017; diminta untuk tetap mengerjakan apa yang sudah dikerjakan di tahun 2018. Jika Anda tengah mengerjakan suatu projek atau hobi di beberapa tahun belakangan, Anda harus tetap mengerjakannya dari pada mengambil resiko untuk mengerjakan pekerjaan lain. Hal ini baik karena tahun 2019 merupakan salah satu tahun terstabil bagi Anda.

Kesempatan baru terbuka di mana-mana, jadi gunakan insting Anda untuk mendapat yang terbaik dan melewatkan yang kurang baik. Orang bershio ayam akan mendapatkan kembali kekuasaan dan otoritasnya. Mereka akan menjadi teratur, efisien, disiplin, dan penuh tanggung jawab. Secara finansial, Anda juga akan menjadi lebih baik di tahun ini. Anda akan mendapat peluang dan kesempatan baru yang akan memberikan kemajuan bagi hidup Anda.

Orang bershio ayam memiliki karakter bawaan yang eksentrik, pekerja keras, percaya diri, spontan, hadal berkomunikasi, pandai bergaul dan menempatkan diri, namun terkadang egois.

4. Shio Monyet

Ramalan shio monyet tahun 2019 menyatakan bahwa Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan yang Anda suka. Pastikan Anda mempertahankan tujuan Anda dan tidak melupakan mimpi-mimpi besar Anda! Sekalipun hal itu tampak sulit diwujudkan, tapi paling tidak Anda akan merasa senang telah berusaha keras mewujudkannya.

Anda juga akan mengalami revolusi secara spiritual. Ini merupakan saat dimana shio monyet membutuhkan lebih banyak waktu untuk diri sendiri, mengisolasi diri lebih dari sebelumnya, dan berkonsentrasi pada kedamaian mental. Di sektor karir, Anda mungkin menemukan pekerjaan yang paling sesuai dengan penghasilan yang baik. Jika saat ini Anda sedang menjalin hubungan asmara, tahun ini akan menjadi tahun yang baik bagi Anda untuk merencanakan pernikahan. Bagi Anda yang lajang, tahun ini Anda juga dimungkinkan akan menemukan pasangan hidup Anda. Tapi Anda juga harus berjati-hati, karena di tahun Babi Tanah ini shio monyet merupakan salah satu shio yang terkena chiong. Orang-orang bershio monyet lahir pada tahun: 1932, 1944, 1956, 1968, 1980, 1992, 2004, atau 2016.

Orang bershio monyet memiliki karakter yang menarik, mudah bersosialisasi, mudah beradaptasi, banyak akal, cerdas, perhatian, penyayang, dan lucu.

5. Shio Kambing

Keadaan shio kambing yang mengalami masa gelap di sepanjang tahun 2018, diprediksi akan berjalan cukup mudah di tahun 2019 ini. Anda memiliki kebebasan yang lebih banyak untuk melakukan apa yang ingin Anda lakukan. Interaksi sosial Anda akan meningkat tahun ini yang akan membuat Anda lebih mudah menyampaikan apa yang Anda inginkan pada orang lain. Cinta dan kehangatan akan memenuhi hidup Anda sepanjang tahun ini. Anda dimungkinkan mengalami kemajuan di hampir semua aspek kehidupan Anda.

Namun di akhir 2019, Anda mungkin akan merasa sulit berkonsentrasi pada pekerjaan yang sedang Anda jalani. Ada kemungkinan Anda akan kehilangan ketenangan dan terjadi kekacauan finansial di saat yang bersamaan. Ini adalah saat yang tepat bagi Anda untuk mengendalikan nada bicara Anda. Jika Anda gagal mengendalikan sikap Anda, akan timbul banyak masalah di depan Anda. Di akhir tahun 2019, sebaiknya Anda juga berhati-hati karena shio kambing diprediksi akan mengalami kecelakaan fisik atau psikis. Orang-orang bershio kambing lahir pada tahun: 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, atau 2015.

Orang bershio kambing memiliki karakter bawaan yang mudah bersosialisai, perhatian, pemalu, kreatif, berjiwa seni, namun keras kepala.

6. Shio Kuda

Ramalan shio kuda tahun 2019 menyatakan bahwa “keahlian alami” yang Anda miliki akan bersinar. Kepercayaan diri menjadi aspek yang penting bagi Anda di tahun ini. Hal tersebut akan membantu Anda dalam menjalani tahun Babi Tanah ini. Shio kuda akan mengalami pertumbuhan dan perluasan dalam bidang bisnis. Ini juga tahun yang tepat bagi shio kuda untuk memikirkan dan merekonstruksi batin dan jiwa Anda. Selama tahun ini, aspek pernikahan, kemitraan, dan hubungan asmara akan merujuk pada stabilitasnya melebihi tahun sebelumnya. Anda tidak hanya tumbuh secara finansial, tapi juga akan menjalani banyak perjalanan bisnis. Namun Anda juga disarankan berhati-hati ketika akan berinvestasi. Belanjakan uang yang Anda miliki secara lebih bijaksana! Orang bershio kuda lahir pada tahun: 1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 2002,atau 2014.

Orang bershio kuda karakter alaminya adalah impresif, energik, bersahabat, memiliki jiwa sosial, cukup populer, karismatik, tidak sabar, dan sulit diatur.

7. Shio Ular

Tahun 2019 akan menjadi tahun yang cukup tenang bagi shio ular. Anda akan memiliki cukup banyak waktu untuk bersantai dibanding tahun-tahun yang lalu. Kemampuan sosial Anda juga akan meningkat di tahun ini. Meski begitu, shio ular termasuk dalam 4 shio yang mengalami chiong di tahun Babi Tanah ini yang membuat Anda tidak memiliki jaminan akan suasana humor dan kebahagiaan di sepanjang tahun. Shio ular mungkin akan mengalami beberapa kesulitan.

Anda yang bershio ular lebih suka memiliki pegangan yang kuat hingga tak jarang Anda harus bergelut dengan kekecewaan. Hal inilah yang membuat shio ular merasa tidak nyaman karena harus melipatgadakan usahanya untuk mempertahankan posisi dan keseimbangannya. Di aspek asmara, hubungan yang Anda jalin mungkin akan mengalami sedikit gejolak atau bahkan mengarah pada sakit hati. Meski begitu, Anda harus tetap berpikir positif dan terus maju. Di tahun 2019, kehidupan Anda akan bergerak sesuai dengan usaha yang Anda berikan. Jadi, manfaatkan semua hal untuk mencapai apa yang Anda harapkan. Mereka yang bershio ular lahir pada tahun: 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001,atau 2013.

Orang bershio ular memiliki insting yang kuat, punya pemikiran tajam, ambisius, penuh semangat, cerdas, diplomatis, tapi juga licik, sombong, dan sulit dipercaya.

8. Shio Naga

Tahun 2019 akan memberikan “energi kreatif” yang lebih besar bagi shio naga dibanding tahun-tahun sebelumnya. Pastikan untuk menggunakan energi tersebut untuk keuntungan Anda. Shio naga akan mengalami sukacita dan kemakmuran selama tahun 2019. Anda yang bershio naga akan dipenuhi antusiasme dan kemeriahan. Kehidupan pribadi dan profesional Anda akan tetap berjalan normal.

Hubungan pernikahan akan dipenuhi kebahagiaan. Dan bagi Anda yang masih lajang, maka tahun ini Anda akan memperoleh kemajuan dalam hubungan Anda. Keuangan Anda akan meningkat secara tak terduga, namun ada banyak pengeluaran tak terduga juga yang mengiringinya. Anda mungkin akan menemukan kembali harapan dan peluang yang dulu sempat terlewat.

Dan di tahun Babi Tanah ini, Anda akan lebih siap untuk mengambil lompatan besar dalam petualangan kehidupan Anda. Bagi orang yang lahir pada tahun: 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000,atau 2012; mereka umumnya memiliki kecerdasan bawaan yang membuat mereka terlahir sebagai seorang pemimpin.

Orang bershio naga memiliki karakter yang berwibawa, mudah bersahabat, pandai, adil, namun juga memiliki sifat angkuh dan egois.

9. Shio Kelinci

Di tahun 2019, shio kelinci akan mengalami beberapa tantangan, tapi bukan berarti Anda tak bisa merasa bahagia. Semua yang Anda upayakan tidak akan sia-sia di tahun Babi Tanah ini. Selama Anda tetap bersabar dan menetapkan tujuan yang ingin Anda capai, tahun ini akan tampak cukup menjanjikan bagi Anda. Anda akan mendapat suasana yang menguntungkan dalam keluarga. Hubungan Anda dengan pasangan dan keluarga Anda akan berjalan hangat.

Anda juga akan memperoleh energi positif yang akan membantu Anda membangun dan mengamankan masa depan Anda. Orang-orang bershio kelinci lahir pada tahun: 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, atau 2011.

Orang bershio kelinci biasanya memiliki banyak teman, berjiwa sosial, rasa kekeluargaan tinggi, baik hati, sensitif, pembawaannya tenang, cerdas, dan cukup damai.

10. Shio Macan

Ramalan shio macan di tahun 2019 menyatakan bahwa Anda akan merasa penuh energi; baik secara mental, fisik, maupun kreativitas. Meski begitu, Anda harus berjati-hati karena tahun ini shio Anda termasuk dalam salah satu shio yang mengalami ciong. Orang-orang bershio macan yang lahir pada tahun: 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998, atau 2010; akan menghadapi banyak tikungan di sepanjang tahun. Jika Anda seorang lajang yang sedang mencari hubungan serius, tahun ini bisa menjadi tahun yang menguntungkan bagi Anda. Pasangan muda juga akan mempererat hubungan romantis mereka. Hindarilah perjalanan jauh jika tidak penting.

Resiko terjadinya musibah atau kecelakaan yang membahayakan keselamatan cukup tinggi. Anda juga harus benar-benar menjaga kesehatan Anda karena Anda akan disibukkan dengan berbagai urusan yang akan membayangi Anda dengan tekanan, stres, dan konflik yang sudah tentu akan menguras fisik dan pikiran Anda.

Orang bershio macan memiliki karakter yang kuat, tegas, berani, agresif, impulsif, berjiwa pemberontak, ambisius, mandiri, bertanggungjawab, tapi sedikit pelit, dan keras kepala.

11. Shio Kerbau

Di tahun 2019, orang yang lahir pada tahun: 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, atau 2009; akan mengalami masa-masa mudah. Secara keseluruhan, semua aspek kehidupan Anda akan cenderung stabil di tahun ini, baik percintaan, pekerjaan, maupun keuangan. Ambillah sedikit waktu untuk bersantai dan lakukan hal-hal yang Anda sukai saat masih memiliki waktu untuk melakukannya.

Tapi di tahun ini, Anda juga akan mengalami sedikit kebingungan. Anda akan melihat beberapa tanjakan di depan Anda. Berkenaan dengan kehidupan perkawinan, tahun ini Anda akan dikaruniai seorang bayi yang sudah Anda dambakan. Kehidupan cinta Anda juga akan ada dalam kondisi penuh. Di bidang kesehatan, shio kerbau perlu bekerja keras untuk menjaga kesehatan tubuhnya.

Karakter orang bershio kerbau biasanya pekerja keras, dapat diandalkan, dapat dipercaya, mandiri, penyabar, dan suka terhadap hal-hal praktis.

12. Shio Tikus

Di tahun 2019, shio tikus akan didatangi kesempatan baru. Pada bulan pertama hingga ketiga 2019 (tahun lunar), akan menjadi waktu yang tepat bagi Anda untuk menyelesaikan segala masalah yang terjadi di tahun sebelumnya. Tahun ini akan membawa transisi bagi Anda. Orang bershio tikus akan dipenuhi dengan kebahagiaan dan kemakmuran. Ini adalah saat yang tepat bagi shio tikus untuk menemukan arah yang tepat. Akan ada banyak jalan terbuka di depan Anda untuk menjelajahi cakrawala baru dengan prospek yang lebih baik. Anda juga memiliki kesempatan untuk memulai dan memutuskan sebuah hubungan. Jika Anda menyukai seseorang, ada baiknya segera ungkapkan. Tidak perlu ragu karena bintang terang tidak selamanya bersinar di atas kepala Anda. Tapi orang-orang bershio tikus yang lahir pada tahun: 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, atau 2008; juga akan mengalami siklus emosional di tahun ini. Anda sebaiknya mencari tahu jalan keluar untuk siklus tersebut, jika ingin merasa bahagia di tahun babi tanah ini.

Orang bershio tikus memiliki karakter bawaan yang lucu, mudah beradaptasi, ramah, murah hati, peduli pada teman-temannya, dan dapat dipercaya.

Demikianlah ramalan dari 12 shio di tahun 2019. Bagaimana? Apakah shio Anda memiliki peruntungan yang bagus? Jika iya, Anda bisa mengamininya. Namun jika tidak, tak perlu khawatir karena ramalan hanyalah sekedar prediksi. Jadi apapun ramalan yang Anda peroleh, jangan terlalu diambil pusing. Nikmati saja tahun 2019 dengan tetap bekerja keras dan pantang menyerah. Ramalan bisa menjadi alat untuk bersiap-siap tentang apa yang akan datang, entah baik atau buruk. Tapi tetap saja, Anda lah pemegang kendali atas kehidupan Anda. Anda lah yang bertanggungjawab atas masa depan Anda bukan ramalan. Selamat memulai perjalanan di tahun 2019!

Erika P
Gombalanmaut.com

Belum ada Komentar untuk "Ramalan Shio 2019 anda apakah Baik Atau Buruk Ya?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel