48 Tanggal Zodiak Para Artis Wanita Indonesia 2019 Bisa jadi Cerimi Karakter Kamu Lo ?

Tanggal Zodiak Para Artis. - Sifat masing-masing orang pasti berbeda. Namun, pernahkah kamu merasa bahwa sifat atau pembawaanmu mirip dengan seseorang, entah dari cara bicara, cara berjalan, cara berpenampilan, bahkan cara berpikir dan menyikapi sesuatu?
Tanggal Zodiak Para Artis Wanita Indonesia 2019 Bisa jadi Cerimi Karakter Kamu Lo

Entah disadari atau tidak, tanggal lahir dan zodiak ternyata mengambil peran penting dalam menentukan sifat seseorang. Sekalipun tidak tepat seratus persen, namun zodiak bisa digunakan untuk mengetahui sifat umum dan kecenderungan seseorang. Setelah mengetahui hal ini, apakah kamu penasaran siapa saja artis wanita Indonesia yang memiliki zodiak sama denganmu? Apakah idolamu memiliki zodiak yang sama denganmu? Untuk menjawab rasa penasaranmu, berikut kami tampilkan daftar tanggal zodiak para artis wanita Indonesia 2019.

Cek juga tanggal zodiak kamu disini : Tanggal Zodiak

Zodiak Leo

1. Ayu Gani
Setelah keluar sebagai pemenang di Asia’s Next Top Model 2015, Ayu Gani resmi bergabung dengan agensi model Inggris, Storm Management. Wanita kelahiran 13 Agustus 1991 ini mengawali karir modelling dengan keikutsertaannya pada kontes Wajah Femina tahun 2011 dan menyabet penghargaan Kontestan Terfavorit pada ajang tersebut.

2. Dominique Diyose
Model dan aktris yang lahir pada 7 Agustus 1988 ini mengawali karir sebagai model pada usia 13 tahun. Debutnya sebagai aktris dimulai melalui film “Berbagi Suami” pada tahun 2006. Jika di atas panggung peragaan, Dominique bisa tampil anggun, di film “Guardian” yang merupakan film aksi, ia bisa juga tampil berani.

3. Cinta Laura
Aktris dan penyanyi yang lahir pada 17 Agustus 1993 ini, sekarang tengah berkarir di dunia internasional. Pada usia yang relatif muda, Cinta Laura sudah menorehkan banyak penghargaan. Tidak hanya di dunia keartisan, ia juga memiliki segudang prestasi di bidang pendidikan. Cinta Laura berhasil meraih 2 gelar sarjana dalam waktu 3 tahun di Universitas Columbia, New York, dan lulus dengan gelar kehormatan cum laude. Tak hanya itu, ia juga berhasil membangun bisnis fashion dengan brand yang mengambil inisial namanya sendiri, CLK.

4. Syahrini
Penyanyi dan aktris bernama Rini Fatimah Zaelani atau Syahrini ini, lahir pada 1 Agustus 1982. Album perdananya, “My Lovely”, dirilis 2008 silam. Hingga tahun 2016, ia sudah menelurkan 4 album dengan berbagai single hit seperti “Jangan Memilih Aku” yang dinyanyikan bersama Anang Hermansyah dan “Sesuatu”.

Zodiak Gemini

1. Raisa Andriani
Penyanyi yang lahir pada 6 Juni 1990 ini mulai dikenal publik setelah membawakan lagu berjudul “Serba Salah”. Performa apik Raisa di panggung Java Jazz Festival 2011 makin melejitkan namanya yang sudah populer hingga mendapat penghargaan sebagai Pendatang Baru Terbaik pada Anugerah Musik Indonesia 2012. Setelahnya, berbagai kesuksesan pun diraihnya hingga pada 3 September 2017 lalu ia resmi menjadi istri Hamish Daud.

2. Chelsea Islan
Aktris bernama lengkap Chelsea Elizabeth Islan ini lahir di Washington, 2 Juni 1995. Pada tahun 2013, ia mendapat peran pertamanya dalam film “Refrain”. Setelahnya, nama Chelsea Islan pun kerap muncul di berbagai film, seperti “Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar”, “Dibalik 98”, dan “Rudy Habibie”. Peran yang dimainkannya di 2 film terakhir tadi pun berhasil membuatnya masuk nominasi Piala Citra Aktris Terbaik selama 2 tahun berturut-turut, 2015 dan 2016.

3. Prisia Nasution
Model dan aktris bernama lengkap Prisia Wulandari Nasution ini lahir di Jakarta, 1 Juni 1984. Debutnya sebagai pemeran utama dimulai dari film berjudul “Sang Penari” pada tahun 2011 yang langsung menghantarkannya meraih penghargaan Aktris Utama Terbaik di Festival Film Indonesia 2011. Setelahnya, karir Prisia di di dunia perfilman pun melambung. Kepiawaiannya dalam memainkan peran pun tidak perlu diragukan lagi dengan berbagai genre film yang dibintanginya, mulai dari drama hingga laga.

4. Sherina Munaf
Penyanyi dan aktris yang lahir pada 11 Juni 1990 ini merintis karir sejak tahun 1999 dengan album berjudul “Andai Aku Besar Nanti”. Namanya makin dikenal luas dengan kemunculan perdananya di layar lebar pada tahun 2001 melalui film “Petualangan Sherina” bersama Derby Romero. Setelah vakum selama 17 tahun dari dunia akting, nama Sherina pun muncul kembali dalam film “Wiro Sableng 212” produksi Lifelike Pictures dan Fox International Pictures sebagai Anggini.

Zodiak Cancer

1. Agnez Mo
Penyanyi dan artis yang berhasil menembus kancah internasional ini lahir pada 1 Juli 1986. Agnez Mo memulai karir di industri hiburan sebagai penyanyi cilik ketika berusia 6 tahun. Pada waktu itu, Agnez berhasil merilis 3 album anak dan pencapaiannya tersebut membuat namanya dikenal sebagai penyanyi cilik populer di era 90-an. Selain bernyanyi, Agnez juga menjadi presenter di beberapa acara TV. Saat menginjak remaja, Agnez mulai terjun ke dunia seni peran dan penampilannya di sinetron “Pernikahan Dini” makin melambungkan namanya. Kesuksesannya di tanah air tidak membuatnya puas diri hingga sekarang ia berhasil mengantongi berbagai penghargaan dan menjadi penyanyi Indonesia dengan karir terbaik di kancah internasional.

2. Shandy Aulia
Aktris yang lahir di Jakarta, 23 Juni 1987 ini pernah berakting dalam sinetron “Inayah”, serta film “Apa Artinya Cinta?” dan “Eiffel I’m in Love”. Perannya di film “Eiffel I’m in Love” sebagai Tita, berhasil membuatnya masuk dalam nominasi Most Favorite Actress di MTV Indonesia Movie Award 2004. Hingga kini, Sandy Aulia masih aktif di dunia perfilman.

3. Julia Perez
Yuli Rahmawati atau yang dikenal sebagai Julia Perez (Jupe) lahir di Jakarta, 15 Juli 1980. Ia memulai karir di Perancis sebagai model majalah FHM dan Maxim yang juga mengantarnya namanya masuk dalam nominasi 100 perempuan terseksi versi majalah tersebut. Namanya mulai dikenal di Indonesia setelah memainkan peran di beberapa sinetron dan layar lebar hingga kemudian ia terjun ke dunia musik dan mendalami dangdut. Penyanyi, model, aktris, dan presenter ini menghembuskan napas terakhir pada 10 Juni 2017 akibat kanker.

4. Aurel Hermansyah
Titania Aurelie Nurhermansyah atau dikenal dengan Aurel Hermansayah, lahir pada 10 Juli 1998. Ia adalah penyanyi yang merupakan anak dari musisi Anang Hermansyah dan penyanyi pop Krisdayanti. Lagu pertamanya yang berjudul “Tanpa Bintang” dirilis tahun 2010.

Zodiak Virgo

1. Acha Septriasa
Aktris dan penyanyi dengan nama asli Jelita Septriasa ini lahir pada 1 September 1989. Acha mulai terjun ke dunia hiburan saat menjadi Gadis Sampul 2004 dan memulai debut aktingnya lewat film “Apa Artinya Cinta?” (2005). Namanya melambung saat bermain di film “Heart” bersama Nirina Zubir dan Irwansyah. Album dalam lagu tema yang dinyanyikannya bersama Irwansyah tersebut berhasil menyabet double platinum untuk kategori Original Soundtrack Terbaik. Tak sampai di situ, ia juga pernah meraih penghargaan Guardians e-Award pada 2008 sebagai Aktris Terbaik berkat aktingnya dalam film “Love” dan pada 2012 lalu ia terpilih sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam ajang Piala Citra Festival Film Indonesia 2012 berkat aktingnya di film “Test Pack”.

2. Eva Celia
Aktris dan penyanyi yang merupakan putri dari aktris Sophia Latjuba dan musisi Indra Lesmana ini lahir pada 21 September 1992. Eva pertama kali menjajal kemampuan aktingnya saat berusia 8 tahun dengan menjadi bintang tamu dalam sebuah FTV. Pada akhir 2008, Eva yang mengikuti keluarganya pindah ke Los Angeles pun memutuskan berkonsentrasi pada pendidikan dan vakum dari dunia hiburan. Baru pada 2013 ia kembali tampil dalam film berjudul “Andriana”.

3. Indah Kalalo
Indah Mayang Indriyani atau lebih dikenal dengan Indah Kalalo lahir di Jakarta, 30 Agustus 1980. Model dan aktris ini tergabung dalam Look Models. Ia sudah membintangi sejumlah film dan sinetron serta sempat menjadi presenter. Ia juga sempat merambah dunia tarik suara lewat duetnya bersama Taka dengan menyanyikan lagu “Hanya Untukmu”.

4. Rianti Cartwright
Model, aktris, dan VJ MTV yang lahir pada 22 September 1983 ini memulai karirnya dari dunia model pada usia 16 tahun. Tawaran film pertamanya menjadikannya pemeran pendukung di film “Eiffel I’m in Love” yang kemudian dilanjutkan dengan perannya dalam film “Inikah Rasanya Cinta?”. Sekalipun sudah cukup sering muncul di dunia hiburan, Rianti baru mulai dikenal publik sejak menjadi VJ MTV Indonesia pada tahun 2005.

Zodiak Scorpio

1. Poppy Bunga
Aktris dan model yang lahir pada 26 Oktober 1991 ini mengawali karir lewat ajang Cover Girl Aneka 2004. Setelahnya, Poppy pun mendapat berbagai tawaran iklan dan sinetron. Debut sinetronnya diawali dengan perannya dalam “Kafir”. Namun, namanya baru melejit setelah ia membintangi sinetron “Putri”. Hingga kini Poppy masih malang melintang di dunia hiburan melalui aktingnya dalam sinetron maupun FTV.

2. Nabila Syakieb
Aktris dan model yang merupakan kakak kandung dari artis sinetron Ali Syakieb ini lahir pada 18 November 1985. Nabila mengawali karir sebagai model dengan terpilih sebagai Gadis Sampul 1999. Ia pun mulai terjun ke dunia hiburan saat berusia 16 tahun dengan mengambil peran dalam sinetron “Cinta SMU”. Nama Nabila makin dikenal saat membintangi “Anakku Bukan Anakku” bersama Roger Danuarta.

3. Ashanty
Ashanty Siddik Hasnoputro atau yang dikenal sebagai Ashanty lahir pada 4 November 1984. Ashanty adalah seorang penyanyi, aktris, personaliti televisi, dan sosialita. Namanya mulai dikenal publik saat menyanyikan lagu berjudul “Dulu”. Album pertamanya dirilis tahun 2009. Nama Ashanty makin melejit ketika ia berduet dengan Anang Hermansyah, suaminya, membawakan lagu berjudul “Jodohku”.

4. Gisella Anastasia
Gisella Anastasia atau yang lebih dikenal sebagai Gisel Idol ini lahir pada 16 November 1990. Gisel merupakan jebolan Indonesian Idol 2008. Setelahnya ia pun mendapat banyak tawaran, tidak hanya menyanyi, tapi juga bermain peran dalam FTV, sinetron, iklan,bahkan layar lebar. Salah satu film yang dibintanginya pada tahun 2016 yang juga membawa namanya masuk nominasi Pemeran Wanita Terbaik sekaligus Pendatang Baru Terbaik di Indonesian Box Office Movie Awards 2017 adalah “Cek Toko Sebelah”.

Zodiak Libra

1. Fitri Tropica
Lahir pada 26 September 1987 di Bandung, Fitri Tropica mengawali karir sebagai model dan penyiar radio. Karirnya makin bersinar ketika ambil bagian dalam sitkom “Extravaganza ABG” dan “Prime Time”. Selain berprofesi sebagai aktris, kini wanita yang sering tampil jenaka ini juga menekuni profesi sebagai penulis, presenter TV, dan yang terbaru adalah sebagai penyulih suara.

2. Pevita Pearce
Aktris dan pemain film berdarah Banjar-Wales ini lahir di Jakarta, 6 Oktober 1992. Ia dikenal sebagai artis yang kehidupannya sarat dengan prestasi. Ia pernah memegang rekor sebagai nominator termuda di sejarah Festival Film Indonesia untuk penghargaan akting utama di usianya yang 16 tahun, memecahkan rekor Laudya Cynthia Bella yang berusia 17 tahun untuk film “Virgin”. Namun sayangnya, rekor ini telah dipecahkan pada 2011. Tak sampai di situ, ia sempat memenangkan ajang penghargaan Nickelodeon Indonesia Kid’s Choice Award 2014 sebagai Aktris Terfavorit dan memenangkan Actress of the Year pada penghargaan Indonesia Choice Awards di tahun yang sama.

3. Prilly Latuconsina
Aktris, presenter, personaliti TV, dan penyanyi yang lahir di Tangerang, 15 Oktober 1996 ini mulai dikenal melalui aktingnya dalam sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala”. Sebelumnya, ia juga pernah menjadi pembawa acara dalam sebuah program TV “Koki Cilik”. Ia pun kemudian merambah dunia akting dengan membintangi film series “Get Married The Series”, “Hanya Kamu”, dan “Samson dan Dahlia”.

4. Sabai Morscheck
Aktris film dan FTV berdarah Minang-Jerman ini lahir di Padang, 3 Oktober 1988. Ia mulai dikenal publik melalui film layar lebar berjudul “Sang Dewi”. Sebelumnya, Sabai pernah juga bermain di beberapa sinetron dan film televisi berjudul “Sweet 178” dan “Aku Mau Punya Pacar”. Ia kini menjadi istri Ringgo Agus Rahman setelah keduanya menikah pada 7 Juni 2015.

Zodiak Taurus

1. Sarah Sechan
Sarah Meirizka Hardiany Sechan atau dikenal sebagai Sarah Sechan lahir di Bandung, 9 Mei 1974. Namanya mulai dikenal publik saat menjadi VJ MTV. Kesuksesannya pun dibuktikan dengan penghargaan MTV Nokia Jukebox Music Is My Life. Karirnya tak sampai di situ karena ia pun pernah menunjukkan kebolehannya berakting dalam beberapa film, seperti “Arisan! 2”. Melalui film itu, namanya pun masuk dalam nominasi Aktris Pembantu Terbaik di Indonesian Movie Awards 2012.

2. Tatjana Saphira
Aktris berdarah Jerman ini lahir di Jakarta, 21 Mei 1997. Ia masuk ke industri hiburan dengan menjadi model sabun bayi pada usia 2 tahun. Ia kemudian menjadi model video klip Bagus Band dalam lagu berjudul “Pendamping Hatimu”. Pada 2013, ia tampil dalam 2 film layar lebar “Crazy Love” dan “Get Married”. Tak hanya itu, ia juga kerap didaulat memeragakan busana karya perancang busana kondang dan menjadi foto model yang membawanya keliling dunia. Di tahun 2017, ia pun berhasil menyabet penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik di ajang Indonesian Box Office Movie Awards 2018 melalui perannya di “Ayat-Ayat Cinta 2”.

3. Nadine Chandrawinata
Nadine Chandrawinata lahir di Hannover, 8 Mei 1984. Ia adalah Puteri Indonesia 2005 yang mewakili DKI Jakarta. Nadine juga mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2006 di Los Angeles dan meraih juara kedua untuk Budaya Nasional Terbaik dan Putri Persahabatan. Setelahnya, ia melebarkan sayap dan mulai merambah dunia akting melalui film layar lebar “Realita, Cinta, dan Rock’n Roll” tahun 2005; program TV, seperti “My Trip My Adventure”; iklan; dan juga music video.

4. Citra Kirana
Aktris yang lahir di Bogor, 23 April 1994 ini mengawali karir dengan menjadi finalis Gadis Sampul tahun 2007. Berkat semangat tak kenal lelahnya, di tahun 2013, ia berhasil meraih 3 penghargaan sekaligus, yaitu Aktris Terfavorit di Panasonic Gobel Awards 2013 dan Indonesia Kids Choice Awards, serta Aktris Sinetron Terpuji di ajang Festival Film Bandung.

Zodiak Aries

1. Bunga Citra Lestari
Penyanyi dan aktris yang sering disebut BCL ini lahir di Jakarta, 22 Maret 1983. Ia mengawali karirnya di dunia musik melalui duetnya dengan Pas Band. Ia juga pernah berduet dengan Ari Lasso dalam lagu “Aku dan Dirimu”. Nama Bunga Citra Lestari makin melambung ketika menyanyikan lagu “Cinta Pertama (Sunny)” yang merupakan soundtrack film “Cinta Pertama”. Album solo pertamanya berhasil terjual 75 ribu kopi hanya dalam waktu 2 minggu. Tak hanya menyanyi, ia kemudian bermain peran dalam sinetron dan film layar lebar.

2. Olivia Jensen
Aktris bernama lengkap Olivia Jensen Lubis ini lahir di Denmark, 11 April 1993. Ia memulai debut film layar lebarnya melalui film “Bukan Cinta Biasa” 2009 lalu. Ia mengawali karir ketika tak sengaja ditemukan di sebuah mall di Bandung oleh pencari bakat dari WannaB Pictures yang sedang mencari pemeran utama “Bukan Cinta Biasa”. Ia juga menjadi bintang dari video klip soundtrack film tersebut yang dibawakan Afgan Syah Reza.

3. Yuki Kato
Aktris bernama lengkap Yuki Anggraini Kato ini lahir di Malang, 2 April 1995. Namanya dikenal setelah membintangi sinetron “Monyet Cantik”. Kepopulerannya makin melambung setelah membintangi sinetron “Heart Series”. Selain akting, Yuki juga pernah menunjukkan kebolehan dalam menyanyi dan membawakan acara.

4. Maudy Koesnaedi
Aktris dan model yang lahir pada 8 April 1975 ini mengawali karir melalui ajang pemilihan Abang None. Ia kemudian dikenal sejak perannya sebagai Zaenab dalam sinetron “Si Doel Anak Sekolahan”. Berkat perannya itu, ia mendapat penghargaan sebagai Aktris Terbaik Piala Vidia FFI 2011. Ia juga pernah dianugerahi penghargaan 50 Wanita Tercantik di Indonesia 2012, Aktris Pendukung Wanita Terbaik Indonesia Movie Awards 2014, dan Presenter Non Berita Terbaik KPI Award 2016.

Zodiak Sagitarius

1. Maudy Ayunda
Aktris dan penyanyi bernama lengkap Ayunda Faza Maudya ini lahir di Jakarta, 19 Desember 1994. Debutnya di dunia hiburan diawali dengan aktingnya di film “Untuk Rena” yang dimainkan bersama Surya Saputra pada tahun 2006. Ia juga berperan dalam film “Sang Pemimpi” dan juga ikut menyanyikan soundtrack-nya yang berjudul “Mengejar Mimpi”. Sejak itu, finalis Gadis Sampul 2009 ini pun mulai diperhitungkan di dunia hiburan. Tidak hanya sukses di dunia seni peran, Maudy juga merilis album pertamanya “Panggil Aku” pada tahun 2011. Sekalipun membangun karir di dunia hiburan, Maudy tidak mengesampingkan pendidikan, buktinya ia bisa melanjutkan studi di Universitas Oxford, Inggris dengan jurusan Politics, Philosophy, and Economics.

2. Natasha Wilona
Natasha Wilona lahir di Jakarta, 15 Desember 1998. Aktris berdarah Tionghoa-Indonesia ini memulai debut sebagai Cherry di sinetron “Yang Masih di Bawah Umur”. Tidak hanya sinetron, ia pun bermain peran di beberapa film layar lebar, seperti “Summer Breeze” dan “Nini Thowok”.

3. Titi Kamal
Aktris sinetron dan film bernama Kurniati Kamalia atau lebih dikenal dengan Titi Kamal ini lahir pada 7 Desember 1981. Istri dari Christian Sugiono ini pernah bermain dalam film “Ada Apa dengan Cinta?” dan sinetron “Cinta Anak Kampus”. Nama Titi Kamal melambung ketika ia menyanyikan “Jablai” untuk film “Mendadak Dangdut” yang sempat menjadi hit.

4. Sheryl Sheinafia
Penyanyi kelahiran Jakarta, 4 Desember 1996 ini merupakan anak bungsu dari 5 bersaudara. Alat musik yang pertama ia pelajari saat berusia 5 tahun adalah piano, namun ia juga memiliki ketertarikan untuk memainkan gitar. Kemampuan bermain gitar dan mengarang lagu yang dimilikinya pun membuat pemilik Musica Studio mengontraknya ketika ia berusia 15 tahun. Sheryl meluncurkan single pertamanya “Demi Aku” pada 2012 yang merupakan hasil ciptaannya dengan aransemen bantuan Irwan Simanjuntak.

Zodiak Capricorn

1. Rieke Diah Pitaloka
Rieke Diah Pitaloka lahir di Garut, 8 Januari 1974. Ia adalah penulis buku, pembawa acara, pemain sinetron, dan anggota DPR periode 2009-2014 dilanjutkan 2014-2019. Rieke mulai dikenal publik lewat perannya sebagai Oneng dalam sitkom “Bajaj Bajuri”. Selain sinetron, Rieke juga sempat menjajal teater dengan mengambil bagian dalam “Cipoa” garapan Putu Wijaya dan merambah dunia layar lebar melalui film “Berbagi Suami”.

2. Gracia Indri
Aktris dan presenter bernama lengkap Gracia Indria Sari Sulistyaningrum ini lahir di Jakarta, 14 Januari 1990. Ia merupakan anak sulung dan kakak dari Gisela Cindy yang juga berprofesi sebagai aktris. Gracia Indri mengawali karir sejak berumur 10 tahun lewat sinetron “Panji Manusia Millenium”. Ia juga dikenal sebagai sosok antagonis dalam sinetron “Bidadari 2 dan 3”. Setelahnya, ia pun membintangi banyak sinetron dan sering mendapat peran antagonis.

3. Marsha Timothy
Aktris yang lahir pada 8 Januari 1979 ini mulai dikenal publik lewat debutnya di film “Ekspedisi Maladewa”. Selain itu, ia juga dikenal sebagai bintang iklan, bintang video klip, dan pemain sinetron. Istri dari aktor Vino G. Bastian ini mendapat banyak penghargaan untuk film-film yang diperankannya. Contohnya saja peran yang ia mainkan dalam film “Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak” membuatnya memperoleh 4 penghargaan sekaligus dalam kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Tempo 2017, Piala Maya 2017, Indonesian Movie Actors Awards 2018, dan Festival Film Indonesia 2018. Melalui film yang sama, ia juga berhasil mendapat penghargaan dalam kategori Pasangan Terbaik bersama Dea Panendra di Indonesian Movie Actors Awards 2018 dan juga kategori Pemeran Wanita Utama Terpuji dalam Festival Film Bandung 2018

4. Amanda Tarina Sastranegara
Wanita kelahiran Palembang, 2 Januari 1981 ini merupakan pembawa acara salah satu infotainment di sebuah stasiun TV. Ia mengawali karir lewat ajang bertajuk Abang None dan menjadi perwakilan Jakarta Selatan. Setelahnya, ia pun menjadi public figure di dunia hiburan tanah air.

Zodiak Aquarius

1. Shireen Sungkar
Aktris berdarah Arab-Minang ini lahir di Jakarta, 28 Januari 1992. Shireen Sungkar mengawali karirnya sebagai semifinalis Gadis Sampul 2006. Namanya mulai dikenal sejak membintangi sinetron berjudul “Wulan”. Namanya makin melambung saat mendapat peran utama dalam “Cinta Fitri 1 dan 2”. Tak hanya berakting, istri Teuku Wisnu ini juga pernah membentuk duo vokal The Sisters bersama kakaknya, Zaskia Sungkar.

2. Franda
Efranda Stefanus atau yang dikenal dengan Franda adalah pembawa acara yang lahir di Malang, 8 Februari 1987. Ia mengawali karir sebagai finalis di MTV VJ Hunt pada 2007. Sekalipun tidak memenangkan ajang tersebut, ia berhasil menjadi juara favorit pilihan pemirsa yang mengantarkan karirnya di dunia hiburan Indonesia. Ia sempat menjadi presenter di beberapa acara, seperti Dahsyat, Lensa Olahraga, dan Total Football.

3. Nagita Slavina
Nagita Slavina Mariana Tengker atau yang lebih akrab dipanggil Gigi ini lahir di Jakarta, 17 Februari 1988. Istri Raffi Ahmad ini merupakan seorang aktris, model, presenter, produser film, dan penyanyi. Gigi mengawali karirnya sebagai model iklan Biore pada tahun 2000. Ia kemudian merambah dunia akting di sinetron “Inem Si Pelayan Slebor”. Setelahnya, ia pun membintangi banyak sinetron, FTV, dan film layar lebar. Tak sampai di sana, Gigi juga terjun ke dunia tarik suara. Selain semua kegiatannya itu, ia juga menekuni karir di balik layar sebagai co-executive producer dirumah produksinya, PT Frame ritz yang memproduksi sinetron, baik cerita pendek maupun panjang.

4. Tika Bravani
Ratu Tika Bravani lahir pada 17 Februari 1990. Aktris yang sudah mulai menggeluti seni peran sejak di bangku SMP dan SMA melalui kegiatan teater ini, mengawali karir di dunia hiburan tanah air dengan ambil bagian di film “Alangkah Lucunya (Negeri Ini)” karya Deddy Mizwar. Ia juga menyabet sejumlah penghargaan, salah satunya di ajang Festival Film Bandung 2014 dalam kategori Aktris Terpuji melalui film “Bidadari-Bidadari Surga”.

Zodiak Pisces

1. Laudya Cynthia Bella
Aktris yang lahir di Bandung, 24 Februari 1988, mulai aktif berkarir di dunia hiburan sejak 2002 ini mengawalinya sebagai model dan bintang sinetron. Di tahun 2004, nama Bella makin dikenal dengan kesuksesannya berperan dalam film perdananya “Virgin”. Melalui film itu juga, Bella berhasil menjadi nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2005 dan dinobatkan sebagai Aktris Utama Terpuji Festival Film Bandung 2005. Di tahun yang sama, ia juga memenangkan Most Favourite Rising Star MTV Indonesia Movie Awards. Di tahun 2006, ia juga merambah ke dunia tarik suara dengan bergabung dalam grup vokal BBB besutan Melly Goeslaw.

2. Raline Shah
Aktris dan model yang lahir di Jakarta, 4 Maret 1985 ini dikenal ketika menjadi salah satu finalis Puteri Indonesia 2008 dan menjadi Putri Terfavorit. Setelah itu, ia pun mulai merambah dunia hiburan sebagai pembawa acara, bintang iklan, dan berakting. Debut karirnya di film layar lebar terjadi di 2012 melalui film “5 cm”.

3. Dian Sastrowardoyo
Dian Sastrowardoyo adalah aktris berkelahiran 16 Maret 1982. Ia meraih kepopuleran setelah tampil memukau di film “Pasir Berbisik” tahun 2001 dan “Ada Apa Dengan Cinta?”tahun 2002. Dian Sastrowardoyo memulai karir di dunia hiburan pada tahun 1996 dengan menjuarai Gadis Sampul. Melalui aktingnya dalam “Pasir Berbisik”, Dian dianugerahi Pemeran Wanita Terbaik pada Festival Film Internasional Singapura (2002) dan Festival Film Asia di Deauville, Perancis (2002). Setelah vakum selama 6 tahun pasca menikah, Dian kembali tampil melalui film “7/24” dan “Ada Apa Dengan Cinta?2”.

4. Velove Vexia
Velove Vexia Kaligis adalah pemeran sinetron berkelahiran 13 Maret 1990. Velove sebenarnya pernah berkarir di dunia hiburan saat anak-anak dengan mengeluarkan album Velove tahun 2000. Namun karena persaingan yang cukup ketat, namanya pun kurang dikenal ketika itu. Sampai pada tahun 2007, ia berhasil membangun karirnya melalui peran gandanya dalam sinetron “Olivia” yang juga menjadi titik balik perjalanannya di dunia hiburan.

Demikianlah daftar tanggal zodiak para artis wanita Indonesia 2019. Semoga bermanfaat.

Erika P
GombalanMaut.com

Belum ada Komentar untuk "48 Tanggal Zodiak Para Artis Wanita Indonesia 2019 Bisa jadi Cerimi Karakter Kamu Lo ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel