12 Pasangan zodiak 2019 Capricorn, cancer leo, aquarius, scorpio, sagitarius, taurus dll

Pasangan zodiak - Karakter dan peruntungan yang dimiliki seseorang sering dikaitkan dengan zodiaknya. Hubungan asmara pun tak lepas darinya. Berdasarkan sifat unik yang dibawanya, sudah tentu masing-masing zodiak memiliki pasangan yang cocok atau tidak cocok dengan karakternya tersebut. Bagi Anda yang penasaran apa pasangan zodiak yang cocok bagi Anda, berikut sedikit ulasan mengenai pasangan zodiak yang layak Anda simak.
Pasangan Zodiak
clarkchronicle.com

1. Pasangan zodiak Capricorn

Dalam pergaulan, orang yang bernaung di bawah zodiak Capricorn cederung posesif. Dalam menjalin hubungan, Capricorn sering mencemburui kekasihnya tanpa alasan yang jelas. Sifatnya itu menyebabkan Capricorn sulit dimengerti dan kadang tampak kekanak-kanakan. Untuk mengatasi hal ini, Capricorn membutuhkan seseorang yang berkepribadian dewasa, ramah, dan pengertian sebagai pasangan idealnya. Aries, Taurus, atau Libra adalah sosok yang tepat untuk mengimbangi sifat Capricorn. Aries yang penuh perhatian dapat memberi kedamaian dan cinta pada Capricorn. Taurus yang tenang dan jujur juga cocok bagi Capricorn. Sedang Libra yang sangat menjaga perkataannya mampu menjaga perasaan Capricorn yang sensitif hingga tidak akan melukainya.

Sebaliknya, hubungan Capricorn dengan Aquarius atau Gemini dianggap kurang cocok. Ini dikarenakan sifat Aquarius yang memiliki pandangan luas ketika rasa cemburu Capricorn meluap. Sementara sifat Gemini yang sulit dipegang, bukanlah sosok yang mempesona bagi Capricorn. Sangat sulit bagi Capricorn yang mudah cemburu memiliki pendamping yang sering berubah-ubah.

2. Pasangan zodiak Aquarius

Pasangan yang paling cocok dengan Aquarius adalah Aries dan Gemini. Aries memiliki semangat tinggi dalam menambah ilmu dan hal ini begitu menarik perhatian Aquarius. Aries sebaliknya menyukai sikap terbuka Aquarius. Sedang Gemini memiliki cara pandang yang sama dengan Aquarius. Keinginan Aquarius untuk berburu karir juga disukai oleh Gemini.

Sebaliknya, Aquarius harus memiliki kesabaran ekstra jika berdampingan dengan Capricorn dan Virgo. Karena sifatnya yang dingin, Aquarius akan sulit menjalani hubungan dengan Capricorn yang tertutup. Sedangkan Virgo yang memiliki pembawaan serius, tidak sesuai dengan Aquarius yang lebih fleksibel dalam menjalani hidup.

3. Pasangan zodiak Pisces

Pisces merupakan sosok yang suka dipuji dan mengharapkan ungkapan cinta dari kekasih. Oleh karenanya, Pisces membutuhkan seseorang dengan kepribadian kuat. Taurus yang pendiam tetapi mantap adalah pasangan yang idela bagi Pisces. Sikap Taurus yang dewasa mampu menenteramkan hati Pisces yang sensitif. Di samping itu, Cancer yang matang dan suka melindungi juga merupakan sosok yang diidamkan Pisces.

Sebaliknya, Aries yang cakap dan suka meminta banyak hal akan tampak cerewet bagi Pisces yang sensitif. Gemini yang pembosan dan berubah-ubah juga bukan pasangan ideal Pisces.

4. Pasangan zodiak Aries

Aries yang tampak lincah, pintar, berkepribadian kuat, dan mengasyikan, memiliki daya pesona yang tinggi. Gemini dan Aquarius adalah pasangan yang ideal bagi Aries. Gemini memiliki banyak persamaan dengan Aries, diantaranya aktif, cerdas, dan bijak. Sedang jika bersama Aquarius, Aries akan bisa merasa bahagia. Kecerdasan Aquarius menjadi daya tarik tersendiri bagi Aries.

Sebaliknya, Aries tidak akan cocok berhubungan dengan Capricorn atau Cancer. Sifat konservatif dan tertutup yang dimiliki Capricorn tampak membosankan bagi Aries yang aktif dan terbuka. Aries juga sulit bergaul dengan Cancer yang sensitif karena ucapannya bisa saja menyinggung perasaan Cancer.

5. Pasangan zodiak Taurus

Pasangan yang tepat bagi Taurus adalah Cancer dan Virgo. Cancer yang matang dan tidak berubah-ubah, sesuai dengan kesukaan Taurus. Sedang sikap Virgo yang tenang dan agak kolot juga sesuai dengan Taurus.

Sebaliknya, Aries dan Gemini adalah pasangan yang kurang ideal bagi Taurus. Taurus yang tenang dan matang kurang cocok dengan Aries yang lincah, bercita-cita tinggi, dan terbuka. Sifat Gemini yang mudah berubah juga sangat berpotensi membuat Taurus kecewa.

6. Pasangan zodiak Gemini

Aries dan Taurus adalah pasangan yang tepat untuk seorang Gemini yang cerdas dan berubah-ubah. Kelincahan dan kecerdasan Gemini adalah hal yang disenangi Aries. Di samping itu, Aries juga merupakan pendamping setia dan penuh perhatian bagi Gemini. Sedang Taurus yang kuat, matang, tenang, dan selalu melindungi, dapat mengelola sifat pembosan dan berubah-ubah yang dimiliki Gemini.

Sebaliknya, Cancer dan Virgo bukanlah pasangan ideal Gemini karena Cancer memiliki sifat yang mirip Gemini dan Virgo terlalu dingin untuk Gemini.

7. Pasangan zodiak Cancer

Taurus dan Virgo yang matang adalah pasangan ideal untuk Cancer. Taurus yang tenang akan membuat Cancer merasa tenteram.

Sebaliknya, Cancer harus berhati-hati jika menjalani hubungan dengan Aries dan Gemini. Aries yang gemar berbicara kurang sesuai bagi Cancer yang sensitif. Sedang Cancer akan menjadi mudah kesal jika bersama dengan Gemini karena sifat berubah-ubah yang ditunjukkan Gemini tidak membantu menyelesaikan masalah ketika dibutuhkan.

8. Pasangan zodiak Leo

Leo yang suka bergaul tidak cocok dengan orang pencemburu dan terlalu mengekang. Libra, Sagitarius, dan Taurus lah yang bisa jadi pasangan ideal bagi sifat Leo ini. Hubungan dengan Libra akan membawa kebahagian bagi Leo karena Libra juga membutuhkan cinta yang menyenangkan. Sedang Sagitarius dianggap cocok karena pembawaannya yang periang bisa membuat Leo bahagia. Leo juga merasa terkesan dengan pemikiran luas yang ditunjukkan Sagitarius. Sementara Taurus yang matang, penyabar, dan penyayang cocok untuk Leo, terutama dalam meningkatkan karir.

Sebaliknya, Capricorn yang pencemburu bukanlah pasangan yang ideal bagi Leo. Leo juga akan sulit berhubungan dengan Scorpio karena omelan yang sering keluar dari Scorpio ketika marah membuat Leo tidak bisa bersabar.

9. Pasangan zodiak Virgo

Cancer adalah pasangan yang cocok bagi Virgo. Bersama dengan Virgo yang serius, Cancer yang pencemburu tidak akan merasa khawatir. Leo yang tahu cara menyenangkan pasangan juga cocok bagi Virgo.

Sebaliknya, Sagitarius yang cinta kebebasan kurang cocok dengan Virgo yang cenderung teliti dan terorganisir. Di samping itu, sifat tertutup Virgo sangat kontras dengan sifat terbuka yang ditunjukkan Sagitarius.

10. Pasangan zodiak Libra

Taurus yang matang dan sabar adalah pendamping ideal bagi Libra yang sering merasa ragu dalam mengambil keputusan. Sedang Leo yang tangkas juga bisa jadi pasangan ideal bagi Libra.
Sebaliknya, Aries dan Gemini bukanlah pasangan yang cocok bagi Libra. Aries yang menyukai keputusan yang cepat tidak sesuai dengan Libra yang lama memberi keputusan. Sedang sifat Gemini yang cepat bosan dan sering berubah-ubah akan membuat Libra kecewa.

11. Pasangan zodiak Scorpio

Taurus dan Cancer adalah pendamping yang sesuai bagi Scorpio. Dengan kesabaran Taurus, Scorpio mampu melenyapkan sikap kasarnya. Dengan kematangan dan kematangan Taurus, Scorpio yang pencemburu akan lebih merasa tenang. Cancer yang handal dan mantap juga bisa memberi perlindungan dan kedamaian bagi Scorpio.

Sebaliknya, Aries dan Gemini adalah zodiak yang kurang cocok dengan Scorpio. Aries yang cenderung mengatakan apa adanya tidak cocok dengan Scorpio yang takut dikritik. Gemini yang kekanak-kanakan juga tidak sesuai dengan Scorpio yang juga memiliki karakter serupa.

12. Pasangan zodiak Sagitarius

Pasangan yang ideal bagi Sagitarius adalah Aries dan Gemini. Aries cocok dengan Sagitarius karena keduanya menyukai kebebasan. Sifat Aries yang periang dan cerdas juga disenangi Sagitarius. Begitu pula dengan Gemini yang periang dan menyukai kebebasan. Sifat yang juga sesuai dengan Sagitarius.
Sebaliknya, Cancer dan Capricorn adalah pasangan yang kurang sesuai. Capricorn yang pencemburu dan posesif tidak sesuai dengan Sagitarius yang menyukai kebebasan. Cancer yang agak sensitif juga tidak sesuai dengan Sagitarius yang tidak mau meluangkan waktu menyelami perasaan seseorang.

Demikianlah ulasan singkat mengenai pasangan zodiak. Semoga bermanfaat!

Erika P
GombalanMaut.com

Belum ada Komentar untuk "12 Pasangan zodiak 2019 Capricorn, cancer leo, aquarius, scorpio, sagitarius, taurus dll"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel